HIBURAN

Senin, 30 Juli 2018 | 22:40 WIB

Aksi The Sacred Riana Meneror America's Got Talent

Aris Danu
Aksi The Sacred Riana Meneror America's Got Talent
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Pesulap perempuan asal Indonesia yaitu The Sacred Riana kembali menebar teror kepada juri America's Got Talent di Amerika, seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Dalam video yang diunggah oleh official account Youtube America's Got Talent di situs berbagi video YouTube, terlihat pesulap kelahiran Jakarta itu sukses membuat para juri ketakutan.

Dalam video menampilkan gambar ketika Riana meminta salah satu juri yaitu Mel B untuk ikut bermain bersamanya. Saat diminta untuk membopong bonekanya, mantan personel Spice Girl tersebut terlihat gemetar dan ketakutan. Pertunjukan mulai memanas saat Riana memasukan sebuah buku kosong berwarna cokelat ke dalam sebuah miniatur rumah.


Sebelum dimasukkan ke miniatur rumah, Riana menuliskan kalimat "Do you want to play?" di cover buku itu. Ketika diambil di dalam miniatur rumah tersebut, ternyata buku kosong itu sudah dipenuhi oleh coretan kotor dan sebuah tulisan yang seakan menjawab ajakan Riana "I want to play with Mel B".

Tidak berakhir sampai disitu, pertunjukan semakin panas dan penonton tercengang saat Riana mengambil bonekanya dari Mel B. Boneka itu kemudian ia masukkan ke dalam miniatur rumah yang tampak seram itu. Kejadian aneh pun terjadi pada miniatur rumah tersebut, saat Riana selesai mengucapkan kalimat "Let's play with our new friend".

Video yang diakhiri dengan kalimat "Thank you, go away now" dari Howie Mandel itu disaksikan lebih dari empat juta kali sejak dirilis pada 27 Juli 2018. Bahkan video itu sempat menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia. [adc]
#TheSacretRiana #America'sGotTalent
BERITA TERKAIT
Romantis! Ini Trailer Film Udah Putusin Aja
Raisa Andrina Hamil, Ini Reaksi Hamish Daud
(Asian Games 2018) "Demi Indonesia", Vanya Shinta Dukung Para Atlet
Para Artis Meriahkan Tanah Lot Art & Food Festival
Lawan Nikita, Sam Aliano Akui Bangga Bela Pahlawan
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos

ke atas