GAYA HIDUP

Jumat, 03 Agustus 2018 | 15:35 WIB

EATLAH Makanan Kekinian Siap Saji yang Lezat

Mia Umi Kartikawati
EATLAH Makanan Kekinian Siap Saji yang Lezat
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Apakah Anda penikmat ayam goreng? Kemudian, dibalur dengan saus telur asin dengan kombinasi nasi hangat? Nah, makanan kekinian ini yang ditawarkan EATLAH.

Membuka gerainya ke 14 di Gandaria City, EATLAH semakin mantab menyapa para pecinta kuliner. Berdiri pada Juni tahun 2016, EATLAH adalah sebuah konsep makanan siap saji yang menyediakan makanan sehat sehari-hari yang sederhana namun lezat. Menu andalan EATLAH adalah nasi hangat yang disajikan dengan telur mata sapi dan ayam goreng renyah yang dibalut dengan bumbu telur asin makanan sederhana.

Salah satu menu andalan EATLAH adalah "Salted Egg Chicken" yang merupakan makanan sehari-hari 3 pencetus EATLAH (Charina Prinandita 27 tahun, Riesky Vernandes 26 tahun, Michael Chrisyanto 30 tahun) pada saat mereka bersekolah di Singapura, karena cita rasanya itulah yang mengingatkan mereka pada rasa masakan Indonesia.

"Dengan ini kami yakin bahwa makanan ini sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. EATLAH sendiri yang berati MAKANLAH, merupakan ciri khas Singapura dimana setiap kata sering ditambahi kata LAH. Meski demikian, kami memilih semua bahan yang lokal dan sangat khas Indonesia, Baik dari ayam hingga saus bumbu yang di gunakan," papar Charina Prinandita, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Jumat, (03/08/2018).

EATLAH bercita-cita untuk menjadi merk lokal yang disukai oleh semua orang dengan segala jenis umur. Harga yang diberikan cukup terjangkau sehingga dapat mengajak semua lapisan masyarakat untuk dapat merasakan cita rasa yang baru dan unik dan juga mengkonsumsinya sehari-hari. Layaknya makanan cepat saji yang lain.

:Kami ingin menjadi makanan siap saji khas Indonesia yang bisa memasuki pasar luar negeri. Kami mau memperkenalkan suatu produk buatan Indonesia, yang dicintai dan disukai oleh anak-anak Indonesia yang nantinya dapat bersaing dengan makanan luar lainnya," tambahnya.

Dengan kompetitor yang terus bertambah, produk yang bagus tidak cukup untuk membedakan sebuah merk. Yang membedakan EATLAH adalah visinya. Membangun sebuah brand Indonesia yang bisa memasuki pasar Internasional.

"Kami percaya dengan branding yang tepat, produk yang baik dan kualitas yang dijaga, EATLAH bisa menjadi sebuah merek makanan yang diingat dan disukai oleh masyarakat Indonesia dan juga luar negeri," ungkapnya.(tka)

#eatlah #makanan #kekinian #siap #saji #lezat #sehat
BERITA TERKAIT
Hunian Sehat dan Mendukung Kinerja Millenial
Pasar Puti Maifat Tambah Destinasi Digital GenPI
Inilah Perempuan Pejuang Modest Fashion Dunia
(AEON Mall BSD City) Tingkatkan Pelayanan Lewat RolePlaying Contest
Jurnalisme Ramah Pariwisata Cegah Hoax Dibahas FGD
Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi
Ke Beijing, Menpar RI Recovery Dampak Polemik Bali

ke atas