HIBURAN

Jumat, 03 Agustus 2018 | 19:20 WIB

Iis Dahlia Komentari Tiket Konser Syahrini Mahal

Aris Danu
Iis Dahlia Komentari Tiket Konser Syahrini Mahal
Iis Dahlia (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Tiket konser tunggal penyanyi Syahrini dianggap tidak wajar dan terlalu mahal. Tiket konser itu mencapai Rp 25 juta untuk kelas paling mahal.

Terkait mahalnya tiket konser itu, pedangdut Iis Dahlia turut memberikan komentar.

"Kalau bayangan aku, aku juga belum nanya ke Syahrini. Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang Rp 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan Inces Seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan," kata Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Namun anehnya, tiket konser yang super mahal itu diklaim oleh pihak Syahrini dan penyelenggara telah laku terjual. Perihal itu, Iis Dahlian menanggapi dengaj berpikir positif.

"Yah jangan salah. Orang Indonesia itu buat Instagramable. Mungkin nanti dia pamer-pamer di Instagram-nya. Kan orang Indonesia begitu," ujarnya.

Lebih lanjut pedangdut asal Indramayu ini berpikir jika pembeli tiket konser merupakan penonton yang gemar bermain sosmed, khususnya Instagram.

"Lu bayangin orang Indonesia katanya ekonomi-nya lemah tapi travel terus. Negara-negara mana yang lagi happening di Instagram itu mereka pergi loh," ujarnya.

Dengan mahalnya tiket konser tersebut, Iis Dahlia berharap Syahrini dapat memberikan penampilan terbaiknya dan tidak membuat penonton kecewa.

"Luculah pasti dia mah. Dia itu sosok yang menyenangkan loh. Kalau perjalanan jauh sama dia mah lucu. Di atas panggung pun juga begitu anaknya, centil-centil manja gimana gitu," demikian Iis Dahlia.

Konser Syahrini bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini" akan digelar pada 20 September mendatang di Jakarta. [adc]

#Syahrini #TiketKonser #IisDahlia
BERITA TERKAIT
(We The Fest) Eksplorasi Musik Lewat Karya yang Luas
Film Koboy Kampus, Komedi Segar Tanpa Basa Basi
Paduan Suara UNY Berjaya di Hong Kong
Efek Rumah Kaca Siap Pukau Authenticity X Festival
(KDI 2019) 20 MUDA MUDI BERTALENTA SIAP ADU BAKAT
Film Hollywood Banyak Disajikan di Catchplay
(Manjakan Diri ke Salon) Fenita Arie Sering Habiskan Waktu Bersama Anak

kembali ke atas