HIBURAN

Jumat, 03 Agustus 2018 | 20:21 WIB

Gracia Indri Ikut Komentari Tiket Konser Syahrini

Aris Danu
Gracia Indri Ikut Komentari Tiket Konser Syahrini
Gracia Indri (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Tiket konser Syahrini yang harganya sangat fantastis, Rp 25 juta sempat membuat heboh warganet. Meski diklaim tiket itu telah habis terjual oleh pihak penyelenggaran konser namun hal itu menarik para selebritas untuk memberikan komentar.

Gracia Indri, salah satunya, menilai bahwa konser bertema Jambul Khatuliatiwa itu sebagai karya perdana dan terbesar Syahrini.

"Aduh inceeess Rp 25 juta. Kalau sampai sold out berarti kan cucok. Karena mungkin ini pertama kalinya kan temanya Jambul Khatulistiwa. 10 tahun kalau enggak salah. Jadi maksud aku ini salah satu karya terbesarnya," ujarnya saat ditemui di PondoK Indah Mal, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Gracia Indri pun mengaku tertarik untuk ikut-ikutan membeli tiket konser tersebut. Namun ia mengaku hanya mampu beli yang harganya berkisar Rp 2 juta.

"Kenapa enggak kalau misalnya kita memang bisa. Ya enggak 25 juta kali ya, mungkin aku yang 2 juta karena kan sudah sold out, aku mau beli yang 25 loh tapi sold out," candanya. [adc]

#GraciaIndri #TiketKonserSyahrini
BERITA TERKAIT
(We The Fest) Dewa 19, Tarik Perhatian Milenial
(We The Fest) Eksplorasi Musik Lewat Karya yang Luas
Film Koboy Kampus, Komedi Segar Tanpa Basa Basi
Paduan Suara UNY Berjaya di Hong Kong
Efek Rumah Kaca Siap Pukau Authenticity X Festival
(KDI 2019) 20 MUDA MUDI BERTALENTA SIAP ADU BAKAT
Film Hollywood Banyak Disajikan di Catchplay

kembali ke atas