OLAHRAGA

Jumat, 03 Agustus 2018 | 22:30 WIB
(Kejuaraan Dunia)

Anggia/Ketut Sebut Lawan Lebih Cerdas

Reza Adi Surya
Anggia/Ketut Sebut Lawan Lebih Cerdas
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Nanjing - Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani tersingkir di perempatfinal Kejuaraan Dunia 2018. Anggia/Ketut menyebut, lawan lebih cerdas di lapangan.

Berlaga di Nanjing Youth Olympic Stadium, Jumat (3/8/2018) malam, Anggia/Ketut dikalahkan unggulan kedua asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-17 dan 21-15.

"Pertahanan kami kurang rapat. Sebetulnya kalau ketemu pemain Jepang itu harus siapkan diri sendiri dulu, bahwa pemain Jepang itu pasti mainnya reli. Selain itu tadi kami merasa tenaga tangannya juga kurang kuat," ungkap Anggia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Lawan lebih cerdas di lapangan, mereka membuat bagaimana caranya supaya kami lari-lari. Penempatan bola mereka menyulitkan, chop dan serangan juga bagus. Jadi kalau lawan pemain Jepang itu yang dijagain banyak," tambah Ketut.

Indonesia menyisakan satu wakil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Besok mereka akan menantang pasangan asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Kedua pasangan akan bermain di laga pertama pada pukul 10.00 WIB dan disiarkan langsung TVRI.

#KejuaraanDunia
BERITA TERKAIT
(Denmark Terbuka) Jumpa Ahsan/Hendra, Ini Kata Marcus/Kevin
(Denmark Terbuka) Ganda Putra Pastikan Satu Wakil di Final
(Denmark Terbuka) Gregoria Mariska Lolos ke Semifinal
(Denmark Terbuka 2018) Ahsan/Hendra Melaju ke Babak Semifinal
(Denmark Terbuka) Ini Kunci Kemenangan Tontowi/Liliyana
(Denmark Terbuka) Tontowi/Liliyana dan Greysia/Apriyani ke Semifinal
(Denmark Terbuka) Gregoria, Antara Pasrah dan Penasaran

ke atas