GAYA HIDUP

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 22:15 WIB

Kulit Sensitif, Begini Gracia Indri Pilih Make Up

Aris Danu
Kulit Sensitif, Begini Gracia Indri Pilih Make Up
Gracia Indri (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Gracia Indri mengaku tak pernah lepas dari make up dalam kesehariannya. Maklum sejak kecil ia sudah berhadapan dengan kamera yang menuntutnya untuk tampil ber-make up setiap kali syuting.

"Karena aku dari kecil kan sudah main sinetron. Dan di depan kamera kan enggak boleh kelihatan berminyak, jadi ya harus pakai make up," katanya saat jumpa pers The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan.

Namun masalah make up mulai timbul ketika Indri mengalami masalah kulit sensitif. Ia sempat mengalami gatal-gatal akibat kulitnya sensitif setelah salah menggunakan make up.

"Paling parah tuh pernah bruntusan, lumayan lama sembuhnya. Aku harus suntik alergi, kan gatel juga. Perawatan serumnya cuma sebelah muka," paparnya.

Setelah memahami kondisi kulitnya yang sensitif, perempuan kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 ini pun lebih suka tampil dengan make-up sederhana.

"Aku pastinya enggak suka make-up yang terlalu tebal, aku suka natural dan santai. Aku tetap menggunakan bedak karena kalau enggak kan berminyak," papar bintang sinetron Panji Manusia Milenium itu. [adc]

#GraciaIndri #KulitSensitif #MakeUp
BERITA TERKAIT
Tren Riasan Wajah dengan Hasil Natural
Tiga Warna Penting Revitalisasi Panti Disabilitas
Remaja Kurang Gizi Berisiko Putus Sekolah
Cegah Anemia pada Remaja Putri
Nikmat Ramen dengan Harga Kaki Lima
Manfaat Vaksin untuk Mencegah Penularan Penyakit
Fasilitas Pendukung Pariwisata Danau Toba Dibangun

kembali ke atas