TEKNOLOGI

Senin, 06 Agustus 2018 | 09:09 WIB

Wuling Siap Luncurkan SUV ke Indonesia Tahun Depan

Wuling Siap Luncurkan SUV ke Indonesia Tahun Depan
(inilahcom)

INILAHCOM, Tangerang - Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Wuling membawa SUV yang dikenal dengan nama Baojun 530 di China, untuk mengetes minat konsumen di Indonesia.

Wuling pun mengungkapkan rencana mereka untuk meluncurkan SUV ini di Tanah Air pada tahun depan.

"Dengan memamerkannnya di GIIAS 2018, kami ingin mendengar masukan konsumen tentang SUV dari Wuling, yang akan diluncurkan tahun depan," kata Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motors Indonesia, selaku APM Wuling di Indonesia.

Dia mengatakan bahwa potensi untuk memasarkan SUV di Indonesia cukup besar sehingga Wuling mempertimbangkan untuk membawa model tersebut ke pasar otomotif Tanah Air pada tahun depan.

Brand & Marketing Director PT SGMW Motors Indonesia Jason Ding menyebut Baojun 530 merupakan produk terbaru dan menjadi salah satu unggulan di China setelah diluncurkan pada Maret lalu.

"Kami membawa produk anyar yang baru Maret lalu diluncurkan. Produk ini sangat performing di China dan menjadi salah satu produk terbaik kami di China," katanya.

Sementara itu Product Planning PT SGMW Motors Indonesia Arief Ramadhi menjelaskan, Boujun 530 yang dipamerkan di GIIAS 2018 merupakan model yang hanya dipajang selama pameran, atau tidak akan dijual.

Melalui produk display itu, kata dia, Wuling akan mempelajari minat masyarakat Indonesia terhadap SUV tersebut sekaligus menyiapkan spesifikasi dan harga yang cocok untuk pasar Indonesia.

"Mesin 1.5 turbo masuk ke Indonesia dengan fitur sama. Kami tes konsumen apakah pro atau tidak, harga akan tergantung pada pertimbangan di Indonesia," kata Arief.

#GIIAS2018 #Wuling #SUV
BERITA TERKAIT
2019, Penjualan MPV dan SUV Diprediksi Meningkat
iPhone Layar Lipat Meluncur 2020?
Fossil Akan Jual Teknologi Smartwatch ke Google
Bug di Twitter Hampir 5 Tahun Bocorkan Cuitan
Bocoran Paten Ungkap Desain iPhone Lipat Apple
Ini Harga Baru untuk Realme 2 dan Realme U1
Trio Smartphone Infinix Siap Meluncur di Indonesia

ke atas