HIBURAN

Selasa, 07 Agustus 2018 | 21:55 WIB

Menanti Sebuah Jawaban, Padi Reborn Hadir di FTV

Aris Danu
Menanti Sebuah Jawaban, Padi Reborn Hadir di FTV
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Padi Reborn kembali berkarya setelah tujuh tahun vakum. Band yang beranggotakan Yoyo, Fadly, Piyu, Ari dan Rindra ini akan mengisahkan perjalanan kembalinya band Padi hingga berganti nama menjadi Padi Reborn lewat film televisi (FTV) berjudul Menanti Sebuah Jawaban.

"Jadi 90 persen berdasarkan fakta, 10 persen proses kreativitas, sutradara dan penulis skenario untuk menguatkan cerita itu," kata Rindra di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Melalui FTV tersebut, band asal Surabaya ini akan mengisahkan proses panjang mulai dari konflik hingga pada akhirnya mereka bersatu kembali.

"Sebenarnya sih harusnya lebih lama lagi, kita inginnya stripping, karena banyak yang tidak terekspose di situ tapi akhirnya berkaitan dengan durasi," ujar Piyu.

Selain terlibat dalam produksi FTV, band yang tercatat telah meraih 10 platinum ini juga tengah menyiapkan single baru yang direncanakan rilis alhir tahun ini. Padi Reborn juga akan membuat merchandise yang selama ini selalu dinanti oleh para penggemar mereka.

"Dalam waktu dekat ini kami juga mau mengeluarkan merchandise, Reborn namanya, kayak begini," ucap Yoyo seraya menunjukkan celana yang dikenakan.

Sementara itu, FTV berjudul Menanti Sebuah Jawaban akan ditayangkan pada Sabtu, 11 Agustus 2018 dan Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 23.30 WIB di SCTV. [adc]

#PADIReborn #FTV #SCTV
BERITA TERKAIT
Jakarta Melayu Festival Digelar Gratis di Ancol!
Terhebat Tandai Kiprah KIAN di Blantika Musik
Widi Mulia Jadi Perempuan Tua di Sumur Tanpa Dasar
DA Asia 4 Diikuti 36 Kontestan dari 6 Negara
Tips Nagita Slavina, Atasi Anak Susah Makan
Curhatan Nagita Slavina Soal Rafathar Susah Makan
(Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli) Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng

ke atas