HIBURAN

Rabu, 08 Agustus 2018 | 19:01 WIB

Padi Reborn Bikin Perjanjian di Depan Notaris!

Aris Danu
Padi Reborn Bikin Perjanjian di Depan Notaris!
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Kembalinya grup musik Padi yang kini menjadi Padi Reborn sudah dinantikan Sobat Padi (sebutan untuk penggemar mereka). Namun ada cerita unik dibalik bersatunya kembali band asal Kota Pahlawan ini.

Band yang beranggotakan Piyu (gitar), Fadli (vokal), Yoyo drum), Ari (gitar) dan Rindra (bas) harus membuat surat perjanjian hitam di atas putih di hadapan notaris. Surat tersebut diperlukan untuk menunjukkan soliditas Padi Reborn.

"Pada dasarnya dari situ kita bisa lebih saling kenal, karena selama ini kan point by point, parsial saja. Dari situ (notaris), kita bisa tahu semuanya, maunya Mas Piyu tuh ini, maunya Mas Ari tuh ini," kata Fadly di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).


Surat perjanjian tersebut akan mengikat para personel Padi Reborn untuk komitmen bersama band. Semua dilakukan demi kemajuan band, terlebih mereka sebelumnya memiliki konflik internal sehingga harus vakum selama 7 tahun.

"Dulu kan kita kenal dari zaman kuliah, jadi ada perasaan enggak enak. Mau ngasih tahu (segan), sedangkan di notaris jelas, jadi profesional," ucap Rindra.

Dengan adanya surat perjanjian tersebut, para personel sepakat memprioritaskan Padi Reborn ketimbang urusan lain dalam bermusik.

"Padi yang pertama, apapun yang dilakukan Padi adalah yang pertama," ujar Fadly. [adc]
#PADIReborn
BERITA TERKAIT
Menanti Sebuah Jawaban, Padi Reborn Hadir di FTV
Audy Item Menangis Lihat Iko Uwais
Yayan Ruhiyan: Ini Belum Semuanya untuk Iko Uwais
(Wajah Sinema Indonesia SCTV) FTV "Lubang Tikus" Bangkitkan Rasa Nasionalieme
Manajer Sebut Iko Uwais Menolak Adegan Ciuman
Film Terbaru Iko Uwais Masuk Tiga Besar Box Office
Romantis! Ini Trailer Film Udah Putusin Aja

ke atas