HIBURAN

Rabu, 08 Agustus 2018 | 19:35 WIB

Ayudia Bing Slamet-Ditto Percussion Rilis Rindu

Aris Danu
Ayudia Bing Slamet-Ditto Percussion Rilis Rindu
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Setelah merilis album mini berjudul 11/13 lewat singel andalan Teman Tapi Menikah, pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung dalam band Dengarkan Dia merilis single baru berjudul Rindu.

Lirik lagu tersebut rupanya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini. Salah satu inspirasi lagu adalah dari keluarga.

"Kita punya lirik dan kita gonjreng bareng. Ini aku banget karena kayak ngomong aja, santai. Pemilihan musik dan lagunya juga aku banget," ungkap Ayu saat peluncuran single "Rindu" di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Ayu menambahkan, lagu tersebut liriknya sangat umum sehingga bisa mewakili perasaan siapapun yang mendengarnya.

"Jadi berangkat dari satu keyword, apa ya temanya. Dan timbullah si rindu ini, terus gimana ya. Jadi bisa buat siapa saja," ujar Ayu.

Lagu yang ringan dan easy listening dari Dengarkan Dia ini bernaung di bawah Falcon Music sebagai label. Lagu tersebut rupanya membuat Dallas Sinaga, Direktur Falcon Music merasa baper (terbawa perasaan).

"Musiknya asyik dan punya warna sendiri. Pas dibawa ke kantor, saya langsung baper," kata Dalas dalam kesempatan yang sama. [adc]

#DengarkanDia #Ditto-Ayudia #Rindu
BERITA TERKAIT
Orang Kaya Baru Wujudkan Cita-cita Raline Shah
Perjuangan Abdee Slank Cari Saudara di Palu
Abdee Pastikan Tampil pada Konser 35 Tahun Slank
Tentang Kamu Wujudkan Mimpi Resha Finoza
Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui
Sandra Dewi Akui Kalah Populer dari Raphael
Konser Slank: Indonesia Now Tandai 35 Tahun Slank

ke atas