BOLA

Kamis, 09 Agustus 2018 | 03:05 WIB

Lewandowski Dipastikan Bertahan di Bayern

Reza Adi Surya
Lewandowski Dipastikan Bertahan di Bayern
(Foto: DW)

INILAHCOM, Munchen - Spekulasi masa depan Robert Lewandowski menemui titik terang. Pemain asal Polandia itu akan bertahan di Bayern Munchen.

Lewandowski sempat dikabarkan ingin hengkang dari Munchen untuk mencari tantangan baru. Hal itu diungkapkan sang agen, Pini Zahavi pada Mei lalu.

"Lewandowski merasa butuh perubahan dan tantangan baru dalam kariernya. Manajemen Bayern sudah tahu soal ini," kata Zahavi.

Tapi, pelatih Nico Kovac mengaku berhasil meyakinkan pemain 29 tahun itu bertahan di Munchen. Setidaknya Lewandowski tetap di Munchen hingga kontraknya habis di 2021.

"Memang benar saya dan Robert melakukan perbincangan pekan lalu. Robert tahu apa yang saya pikirkan tentang dia. Semua orang klub di dalam klub tahu kualitasnya," kata Kovac, dikutip dari DW.

Meski Munchen sudah mendatangkan Sandro Wangner sebagai pelapis, Kovac menilai Lewandowski termasuk satu dari tiga penyerang terbaik di dunia.

"Dia adalah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia. Jelas kami takkan membiarkannya pergi. Itu yang saya katakan kepadanya. Robert menerimanya," tambahnya.

#Lewandowski
BERITA TERKAIT
Jakmania Ukir Rekor Baru dalam Sejarah Liga 1
Cetak Hatrik, Salah Tolak Penghargaan MOTM
Gagal Kalahkan Torino, Milan Tidak Bermain Buruk
Jika Ingin Bersaing di Liga Madrid Butuh Hal Ini
Alasan Persija Tunda Pawai Juara Liga 1 2018
(Leg II Final Copa Libertadores 2018) Kalahkan Boca, River Plate Juara Copa Libertadores
Milan Gagal Taklukkan Torino di San Siro

ke atas