GAYA HIDUP

Kamis, 09 Agustus 2018 | 17:25 WIB
(Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 73)

Beragam Acara Menarik Digelar Ancol Taman Impian

Mia Umi Kartikawati
Beragam Acara Menarik Digelar Ancol Taman Impian
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 73, ada beragam kegiatan yang bisa Anda lakukan di Ancol Taman Impian. Penasaran apa saja?

Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada Jumat, 17 Agustus 2018, sekaligus menyambut event olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta, Ancol Taman Impian dan seluruh destinasi rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara seru.

Beragam kegiatan menarik mulai dari pertunjukan musik, seaside carnival, lomba khas hari kemerdekaan hingga pengibaran bendera Merah Putih di bawah air dapat dinikmati dan diikuti oleh seluruh pengunjung. Salah satunya adalah Lomba Panjat Pinang Kolosal dan Konser Musik Indosiar Di Pantai Carnaval.

Seperti tahun sebelumnya, Ancol akan menggelar lomba panjat pinang kolosal. Jumlahnya lebih banyak dari tahun lalu yaitu 188 pohon. Semua batang pohon akan memiliki beragam hadiah senilai 1,5 juta per batang. Lomba ini dapat diikuti pada Sabtu, 18 Agustus 2018 mulai pukul 14.00 WIB di Pantai Carnaval. Masing-masing batang pohon akan diperebutkan oleh 2 tim dengan jumlah 4 orang per-tim nya.

Cara untuk mengikuti lomba massal ini peserta hanya cukup melampirkan KTP dan struk pembelian tiket masuk Ancol tanggal 18 Agustus 2018. Lomba semakin seru dan meriah karena diiringi dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group serta artis Ibukota lainnya seperti Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet dengan jebolan bintang DAcademy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura yakni Lesty DA, Fildan DA, Reza DA, Irwan DA, Putri DA, Aulia DA, Weni DA, Ical DA, Selfy LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Nabila LIDA, Zega BP, serta Lady Gula-Gula dalam Konser Kemerdekaan HUT RI Ke-73. Indosiar akan menayangkan secara LIVE pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 pukul 13.30 WIB.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan Indosiar berbangga karena dapat bekerjasama kembali dengan Ancol untuk menggelar panggung hiburan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

Tidak hanya panggung hiburan, sejak tanggal 17 Agustus 2018 pun Indosiar menayangkan serangkaian program spesial Hari Kemerdekaan RI diawali dengan program Paskibraka Kita, Kirab 17 Agustus, Detik Detik Proklamasi RI Ke-73, Fokus Kemerdekaan RI, hingga Upacara Penurunan Bendera Pusaka. Semua program tersebut dikemas dengan sajian khas Indosiar, menghibur namun tetap sarat informasi, kata Verno, Jakarta, Rabu, (08/08/2018).

Tidak hanya itu, kemeriahan Hari Kemerdekaan juga akan berlangsung di Pantai Lagoon. Pengunjung dapat terlibat dalam beragam lomba dan hiburan seperti: tarik tambang, gebug bantal, lari matras, balap karung berpasangan, bakiak pasir dan lomba makan kerupuk dapat diikuti oleh semua pengunjung mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 17 - 19 Agustus 2018.

Tidak ketinggalan Lagoon Seaside Carnival pada 19 Agustus 2018 dan juga pertunjukkan Lagoon Sunset Music yang dapat dinikmati mulai pukul 4 sore.(tka)

#HariKemerdekaanRI #acara #menarik #ancol #taman #impia
BERITA TERKAIT
Mulan, Tularkan Kebiasaan Makan Sayur ke Anak
Giliran Mandalika Mejeng di CFD Jakarta
Raih Award di Singapura, Ini Dia Sosok Arief Yahya
Genjot Wisman, Kemenpar Buka Kantor di Singapura
Wow, The Great 50 Show Suguhkan Sirkus di Jakarta
Mengenal Lebih Dekat Jenis Mutiara
(Mantap Berhijrah) Mulan Jameela Jalani Hidup Lebih Sehat

ke atas