BOLA

Kamis, 09 Agustus 2018 | 16:37 WIB

Dembele Angkat Bicara Soal Rumor ke Arsenal

Andi Putra
Dembele Angkat Bicara Soal Rumor ke Arsenal
(Foto: marca)

INILAHCOM, Katalunya - Ousmane Dembele membantah rumor terkait potensi transfer ke Arsenal. Ia menegaskan akan tetap bertahan di Barcelona.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di awal musim 2017-18 dengan biaya transfer 105 juta Euro, performa Dembele jauh dari yang diharapkan disebabkan permasalaha cedera membuatnya lebih banyak berada di ruang perawatan.

Di musim debutnya bersama Blaugrana, Dembele hanya memainkan 24 pertandingan dan hanya mencetak empat gol serta sembilan assists.

Langkah Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux membuat masa depan Dembele menjadi tanda tanya karena punya posisi yang sama. Arsenal dikabarkan telah menyatakan ketertarikan pada penyerang berusia 21 tahun itu.

Menyikapi berita tersebut, Dembele menegaskan dia tidak akan meninggalkan Camp Nou di jendela transfer awal musim 2018-19.

"Saya tetap tinggal di Barcelona," ujarnya singkat dikutip dari Marca.

Barca akan memainkan laga Piala Super Spanyol menghadapi Sevilla, Senin (13/8/2018) dini hari WIB. Dembele optimistis bisa berkontribusi mempersembahkan trofi perdana di musim baru.

"Saya siap untuk memainkan Piala Super Spanyol," pungkasnya.

#Laliga #Barcelona #Dmebele
BERITA TERKAIT
La Liga Musim 2018-19 Lebih Kompetitif
Neymar Bantah Temui Pihak Barcelona
Pique: Ketiadaan Messi Tak akan Pengaruhi Tim
Catatan Buruk Apa Lagi yang Dibuat Real Madrid?
Messi Cedera, Absen di El Clasio dan Lawan Inter
Bungkam Sevilla, Barcelona ke Puncak Klasemen
Madrid Tak Berencana Beli Pemain di Januari 2019

ke atas