BOLA

Kamis, 09 Agustus 2018 | 17:07 WIB

Impian Depay Main di Klub Besar Eropa (Lagi)

Andi Putra
Impian Depay Main di Klub Besar Eropa (Lagi)
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris - Memphis Depay mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klub Ligue 1, Lyon. Ia ingin bermain di klub yang lebih besar di masa depan.

Depay sebenarnya sempat bermain di Manchester United setelah didatangkan dari PSV Eindhoveen di awal musim 2015-16. Sayangnya, pemain kebangsaan Belanda itu gagal menampilkan permainan terbaiknya, selama dua musim berseragam Setan Merah ia hanya bisa mencetak tujuh gol dari 53 penampilan di semua ajang.

Penyerang 24 tahun menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak direkrut Lyon dari MU dengan nilai 16 juta Euro di awal musim 2016-17. Dari 69 penampilan di semua ajang, ia sudah mencetak 27 gol serta melepaskan 25 assists.

Meskipun saat ini masih menikmati kariernya bersama Lyon, Depay tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub yang lebih besar di masa depan.

"Saya senang di Lyon, tapi tentu saja saya berharap bisa bermain di klub yang lebih besar di masa depan, kita akan lihat kapan itu terjadi. Sekarang saya fokus pada musim ini," ujarnya. dilansir dari Calciomercato.

Baru-baru ini Depay dilaporkan masuk dalam bidikan AS Roma, namun I Giallorossi belum melakukan penawaran apa pun untuk pemain internasional Belanda itu.

"Setiap pemain ingin bermain di tim dan liga terbaik, jadi jika ada tawaran dari klub besar, saya akan membicarakannya dengan Lyon," ia memungkasi.

#Lyon #Depay #ManUtd
BERITA TERKAIT
Masih Bangga di MU, Darmain Tetap Rindu Italia
Catatan yang Tercipta Usai MU Diimbangi Arsenal
(Jelang Manchester United vs Arsenal) Mourinho Enggan Beri Kabar Terbaru ke MUTV
(Jelang Manchester United vs Arsenal) Saatnya Emery Pangkas Catatan Buruk Jumpa Mourinho
Mou: MU Butuh Keberuntungan Finis Empat Besar
Adidas Rilis Jersey Edisi Khusus 4 Tim Besar Eropa
Mou Sempat Frustrasi Sebelum Banting Botol Minum

ke atas