EKONOMI

Kamis, 09 Agustus 2018 | 16:17 WIB

Gugat Pengusaha Perparkiran, Konsumen Dimenangkan

Gugat Pengusaha Perparkiran, Konsumen Dimenangkan
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kalau Anda berkunjung ke mal atau pusat perbelanjaan, hati-hatilah saat parkir. Jangan biasakan meninggalkan barang berharga di kendaraan.

Pengalaman Muhammad Iqbal Arbianto, atau yang akrab disapa Abi Arbianto, pernah kehilangan barang saat memarkir kendaraannya di areal parkir yang dikelola Secure Parking di One Belpark Mall, Jakarta Selatan.


Atas kejadian ini, Abi melalui kantor hukum ARCOO Attorneys At Law, menggugat pengelola secure parking One Belpark Mall ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Pada 9 Juli 2018, majelis hakim PN Jakpus memenangkan sebagian gugatan dan menyatakan penyelenggara/pengelola parkir One Belpark Mall yakni Secure Parking, tidak memberikan standar minimum pelayanan parkir dalam menjaga keamanan kendaraan pengguna jasa parkir. Sehingga menyebabkan kerusakan mobil dan kehilangan barang.

Abi mengatakan, dikabulkannya gugatan ini tidak lepas dari kerja sama para partner dan team dari Arcoo Attorneys At Law. kantor hukum yang dikelolanya. "Ke depan, seluruh pengguna perparkiran selalu waspada terhadap barang dan peralatan yang ditinggalkan didalam kendaraan. Jangan sampai kejadian serupa terjadi lagi," tegas Abi. [tar]
#BisnisParkir #SucureParking #Konsumen
BERITA TERKAIT
Cemarkan Nama Baik, UU ITE Jerat Konsumen K2 Park
Asian Games 2018 Peluang Emas Promosikan Wisata
(Asian Games 2018) Kementerian Kominfo Jamin Kualitas Internet
Inilah Cara Kemenhub Hemat Anggaran APBN Rp1 T
Rasio Elektrifikasi bisa 99,99% di 2019
Jonan: Tahun 2019, Rasio Elektrifikasi 99,99%
(Di Usia ke-68) Segmentasi Pasar Djakarta Lloyd Makin Luas

ke atas