HIBURAN

Kamis, 09 Agustus 2018 | 18:10 WIB

Nikita Mirzani: Banyak yang Tanya Kok Bisa Hijrah

Aris Danu
Nikita Mirzani: Banyak yang Tanya Kok Bisa Hijrah
Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijab setelah mengaku mendapatkan hidayah. Namun keputusannya untuk menutup aurat sempat menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang meragukan dan sanksi dengan hijrahnya artis kontroversial itu.

"Ada beberapa yang nanya, karena kan kayak orang di luar tahu Niki kan lumayan cukup terkenal sebelum berhijab dengan busana yang seksinya segala macem, mereka pada nanya kok lu bisa sih berhijab kok gue belom dapet-dapet," kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Perihal itu, Niki mengaku jika hidayah tersebut ia dapat karena kemauan dan usaha kerasnya untuk berubah ke jalan yang baik.

"Ya mangkanya Niki selalu bilang sama orang-orang itu hidayah itu kita yang jemput bukan kita yang tunggu, kalau enggak di jemput enggak dapat-dapat," ucapnya.

Bintang film Jakarta Undercover ini mengatakan, sejak berhijab masalah yang datang pun tidak berhenti begitu saja. Namun Niki menyikapinya dengan bijak dan menganggapnya sebagai cobaan.

"Kalau Niki lebih ke bukan cobaan ya, lebih bersyukur karena masih dikasih kepercayaan sama Allah buat bisa lebih menjalani cobaan dari Allah dengan baik," ujar Nikita. [adc]

#NikitaMirzani #Hijab #Hijrah
BERITA TERKAIT
Jakarta Melayu Festival Digelar Gratis di Ancol!
Terhebat Tandai Kiprah KIAN di Blantika Musik
Widi Mulia Jadi Perempuan Tua di Sumur Tanpa Dasar
DA Asia 4 Diikuti 36 Kontestan dari 6 Negara
Tips Nagita Slavina, Atasi Anak Susah Makan
Curhatan Nagita Slavina Soal Rafathar Susah Makan
(Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli) Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng

ke atas