HIBURAN

Kamis, 09 Agustus 2018 | 18:50 WIB

Vino Bastian Siapkan Kejutan untuk Wiro Sableng

Aris Danu
Vino Bastian Siapkan Kejutan untuk Wiro Sableng
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Vino G Bastian beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy dalam film Wiro Sableng. Menurut Vino, meski lawan mainnya adalah sang istri namun kali ini akan banyak kejutan dari mereka.

"Sebenarnya kalau beradu akting dengan istri sendiri harus nonton filmnya nanti ya karena beda banget. Akan ada surprise di film ini," ungkap Vino di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Vino menuturkan, akting bareng sang istri dalam satu judul film atau FTV sudah acapkali mereka lakukan. Hanya saja, kali ini berbeda dari yang biasanya.

"Biasanya saya pernah bermain film sebagai suami istri. Kalau sekarang enggak, nanti mungkin kejutannya seperti apa bisa lihat filmnya," ujarnya berteka teki.

"Mungkin kalau lihat dari trailer-nya kesannya kok saya dekat dengan Marsha. Padahal kami dua pendekar yang berbeda," kata Vino sedikit memberi bocoran.

Vino menambahkan, Marsha memerankan tokoh Bidadari Angin Timur, seorang pendekar yang memiliki ilmu beladiri lebih hebat dari Wiro Sableng. Namun demikian, keduanya masih memiliki keterkaitan cerita dalam film Wiro Sableng.

"Jadi Marsha Timothy itu kalau di film ini tingkatan ilmunya itu jauh di atas saya. Jadi kita tuh bukan selevel. Itu yang menarik," ucap Vino. [adc]

#VinoBastian #MarshaTimothy #WiroSableng
BERITA TERKAIT
Penggemar Spider-Man, Mike Lewis Koleksi Kostumnya
KD Meriahkan Lorong Waktu di Malam Tahun Baru 2019
Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi
Cornelia Agatha Kuliah Lagi Demi Profesi Pengacara
Tara Adia Mencari Jati Diri di Album Perdana
(Madun Is Back) Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan

ke atas