OLAHRAGA

Kamis, 09 Agustus 2018 | 18:36 WIB

Tiket Asian Games 2018 Bisa Dibeli di Alfamart

Tiket Asian Games 2018 Bisa Dibeli di Alfamart
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Untuk memudahkan masyarakat membeli tiket pertandingan Asian Games 2018 secara offline, Departemen Penjualan Tiket Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menjalin kerja sama dengan jaringan minimarket di seluruh Indonesia.

Director Ticketing INASGOC, Simanjorang Sarman, mengatakan keterlibatan Alfamart sebagai tempat penjualan tiket karena memiliki jaringan tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Simanjorang meyakini kerja sama tersebut bisa mempermudah masyarakat memperoleh tiket, selain yang telah dijual melalui jaringan online.

"Penjualan tiket Asian Games sekarang sudah bisa offline di Alfamart seluruh Indonesia agar memudahkan penonton dalam bertransaksi memperoleh legalitas masuk ke arena (pertandingan)," jelas Simanjorang.


"Kalau pembelian secara online ini kelemahannya ada antrean karena animo pembeli yang cukup tinggi, tapi dengan penjualan secara offline diharapkan bisa lebih gampang," ia melanjutkan.

Selain Alfamart, lanjut Simanjorang, sebanyak 20 mall di Jakarta dan Bekasi juga membuka layanan pembelian tiket secara offline.

"Salah satunya di Summarecon Mal Bekasi dan sisanya di Jakarta," katanya menyambung.

Keputusan melibatkan Summarecon Mall untuk penjualan tiket dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan arena cabang olahraga sepak bola putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Tim nasional Indonesia akan tampil di Bekasi. Kami proyeksikan akan banya sekali melibatkan pentonton," ia memungkasi.(tar)
#AsianGames2018
BERITA TERKAIT
Wisma Atlet Sudah Dihuni 20 Negara
Tim Ganda Campuran Rampungkan Latihan di Kudus
Tim Bulutangkis Mantapkan Persiapan
(Bola Basket Asian Games 2018) Hasil Undian Ulang Basket Filipina di Grup Berat
Official Sponsor Semarakan Kirab Obor Asian Games
Menpora Tinjau Pelatnas Sofbol dan Squash
Menpora: Dukung & Doakan Atlet di Asian Games 2018

ke atas