EKONOMI

Kamis, 09 Agustus 2018 | 19:03 WIB

Pertamina Sebarkan Berkah Di Usia 61 Tahun

Indra Hendriana
Pertamina Sebarkan Berkah Di Usia 61 Tahun
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Pertamina (Persero) menghadirkan program Berkah Energi Pertamina. Program ini merupakan apresiasi pada konsumen yang loyal memakai produk-produk unggulan Pertamina.

Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, program ini akan membagi-bagikan berbagai hadiah. Hadiah utamanya adalah 61 pasang paket umroh.

Kemudian satu mobil Mercy C300 Cabriolet, enam Harley Davidson Softail, 16 Toyota Inova Diesel dan 61 Yamaha Nmax ABS. Angka 61 satu ini karena usia Pertamina memasuki 61 tahun.

Reward ini diberikan pada konsumen yang menggunakan produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron, dan Bright Gas, kata Nicke di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Selain itu, kata Nicke, Program Berkah Energi Pertamina juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina. Kami berharap ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun pertama dan mudah-mudahan bisa berlnjut di tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik lagi, kata dia.

Direktur Pemasaran Ritel Masud Khamid menjelaskan, bagi pelanggan yang ingin mengikuti program ini wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan regristasi untuk program ini.

Jadi pelanggan yang mau ikut program ini download dulu aplikasi MyPertmina. Kemudian regristrasi disertai foto KTP dan Foto diri sembari memegang KTP, ujar dia.

Setelah memiliki aplikasi dan melakukan registrasi, konsumen yang telah melakukan pembelian produk unggulan Pertamina, harus meminta struk pembelian. Struk pembelian itu kemudian diuplod ke aplikasi itu.

Nah struk itu di scan di aplikasi MyPertamina, kemudian di upload. Dari struk itu konsumen mendapatkan poin yang nantinya akan diundi, ujar dia.

Dia melanjutkan, program ini resmi diluncurkan pada hari ini sampai 31 Juli 2019. Sementara hadiah akan diundi dalam tiga tahap. Yakni Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019. Ayo yang belum punya apliksi dowload terus regristrasi, ujar dia. [hid]

#Pertamina
BERITA TERKAIT
Genjot Ekonomi, Pertamina Lubricants Gelar Ini
Bos Pertamina tak Hadir, DPR Batal Rapat
Kapal MV Kedung Mas Sandar, LPG di Timika Aman
Pertamina Minat Kelola Blok Jabung
(Tsunami Donggala dan Palu) Pekan Ke-3, 735 Pangkalan LPG Pertamina Normal
(Tsunami Donggala dan Palu) Pakai LCT, Pertamina Kirim 5.040 Tabung LPG 3Kg
Produksi Gas PEP Tembus 109% Target, karena Ini

ke atas