HIBURAN

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:26 WIB

Ini Pelarian Nikita Mirzani Saat Didera Masalah

Aris Danu
Ini Pelarian Nikita Mirzani Saat Didera Masalah
Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan presenter Nikita Mirzani tak pernah lepas dari masalah. Bahkan setelah hijrah dan memutuskan untuk berhijab pun ia masih diselimuti berbagai masalah, salah satunya dengan Dipo Latief.

Niki menuturkan, untuk melepas penat dan lari sejenak dari masalah yang dihadapi ia memilih berolah raga. Seperti misalnya zumba.

"Memang kalau dibilang ini pelarian Niki, tapi pelariannya positif," kata ibu dua anak itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Bintang film Jakarta Undercover ini sadar jika manusia tak pernah luput dan lepas dari dosa dan kesalahan. Oleh karenanya, sebagai pelarian ia memilih hal positif dengan olah raga.

"Berat masalah, dosa juga berat, Alhamdulillah. tapi Insya Allah karena memang menyadari dosa juga banyak, makanya sekarang larinya ke yang positif, bertemannya ke teman-teman yang positif," urainya.

Selain sekedar pelarian dan meluapkan emosi, olah raga juga banyak memberikan manfaat kesehatan. Terlebih Niki memiliki segudang aktifitas setiap hari.

"Zumba sendiri manfaatnya ketemu teman-teman baru pasti, lebih fresh, tidur teratur karena sudah capek bergerak banyak. Terus ada teman-teman curhat juga kakak-kakak di sebelah lebih berpengalaman dalam berumah tangga, jadi seru-seruan menghilangkan aura negatif, karena zumba ini energinya positif, dan lebih happy," paparnya. [adc]
#NikitaMirzani #Hijab #Hijrah
BERITA TERKAIT
Lawan Nikita, Sam Aliano Akui Bangga Bela Pahlawan
Mario Lawalata Akui Dekat dengan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani: Banyak yang Tanya Kok Bisa Hijrah
Nikita Mirzani Menangis Cerita Soal Gempa di Bali
Yayan Ruhiyan: Ini Belum Semuanya untuk Iko Uwais
(Wajah Sinema Indonesia SCTV) FTV "Lubang Tikus" Bangkitkan Rasa Nasionalieme
Manajer Sebut Iko Uwais Menolak Adegan Ciuman

ke atas