HIBURAN

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:26 WIB

Ini Pelarian Nikita Mirzani Saat Didera Masalah

Aris Danu
Ini Pelarian Nikita Mirzani Saat Didera Masalah
Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan presenter Nikita Mirzani tak pernah lepas dari masalah. Bahkan setelah hijrah dan memutuskan untuk berhijab pun ia masih diselimuti berbagai masalah, salah satunya dengan Dipo Latief.

Niki menuturkan, untuk melepas penat dan lari sejenak dari masalah yang dihadapi ia memilih berolah raga. Seperti misalnya zumba.

"Memang kalau dibilang ini pelarian Niki, tapi pelariannya positif," kata ibu dua anak itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bintang film Jakarta Undercover ini sadar jika manusia tak pernah luput dan lepas dari dosa dan kesalahan. Oleh karenanya, sebagai pelarian ia memilih hal positif dengan olah raga.

"Berat masalah, dosa juga berat, Alhamdulillah. tapi Insya Allah karena memang menyadari dosa juga banyak, makanya sekarang larinya ke yang positif, bertemannya ke teman-teman yang positif," urainya.

Selain sekedar pelarian dan meluapkan emosi, olah raga juga banyak memberikan manfaat kesehatan. Terlebih Niki memiliki segudang aktifitas setiap hari.

"Zumba sendiri manfaatnya ketemu teman-teman baru pasti, lebih fresh, tidur teratur karena sudah capek bergerak banyak. Terus ada teman-teman curhat juga kakak-kakak di sebelah lebih berpengalaman dalam berumah tangga, jadi seru-seruan menghilangkan aura negatif, karena zumba ini energinya positif, dan lebih happy," paparnya. [adc]

#NikitaMirzani #Hijab #Hijrah
BERITA TERKAIT
Dimas Seto Akui Selektif Main Sinetron Usai Hijrah
Nikita Mirzani Ibadah Umroh untuk Tenangkan Diri
Nikita Mirzani Umroh, Uya Kuya Doakan yang Terbaik
Nikita Dompas Membidani Album MLD Jazz Project
(Studio Rekaman Bersejarah di Solo) Bung Karno Hingga Gesang Rekaman di Lokananta
Rating Televisi di Indonesia Masih Dipertanyakan
Indah Dewi Pertiwi Kurangi Manggung Sejak Berhijab

ke atas