HIBURAN

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:50 WIB

Kasihan! Gracia Indri Akui Kangen dengan Ini...

Aris Danu
Kasihan! Gracia Indri Akui Kangen dengan Ini...
Gracia Indri (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Gracia Indri sudah lama tak aktif main sinetron sejak menjadi pembawa acara di sejumlah program televisi. Saat ini Indri mengaku lebih banyak pekerjaan di luar kota sebagai MC sehingga vakum dari aktivitas syuting sinetron.

"Enggak mengurangi (pekerjaan), tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya. Kan memang lagi banyak enggak sinetron. Lagi sudah 4-5 tahun ini aku enggak main sinetron, enggak ambil sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota aja," katanya di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Meski saat ini lebih menikmati pekerjaan sebagai pembawa acara, namun perempuan Jakarta, 14 Januari 1990 ini mengaku kerap rindu dengan aktivitas syuting sinetron. Sayangnya, ia tidak bisa membagi waktu untuk syuting.

"Saya enjoy menjalankan semuanya, dalam arti kemarin rejekinya di sinetron. Kebetulan aku enggak film, karena waktu itu enggak bisa membagi waktu antara main film dan sinetron. Habis itu sekarang dapat rejekinya di luar kota, banyak MC ya memang dapat rejekinya beda-beda," ujarnya.

Jika ada kesempatan, pemain sinetron Bidadari 2 dan 3 ini ingin kembali ke layar kaca sinetron yang telah membesarkan namanya. Indri mengaku kangen dengan suasana syuting sinetron dan peran sebagai tokoh antagonis.

"Kangen lah pastinya. Kangen masa-masa itu. Aku lahir dari sinetron. Kayaknya kangen masa-masa aku ngapalin dialog, lawan main, karakter yang beda-beda. Suatu saat aku pasti balik lagi ke situ (sinetron)," paparnya.

"Aku kangen dengan keantagonisan di sinetron. Tapi kalau misalkan memang dapat peran lagi, semoga enggak antagonis aja," imbuhnya. [adc]

#GraciaIndri #Sinetron #Antagonis
BERITA TERKAIT
Cut Meyriska Rehat Sinetron Demi Keluarga
Perjuangan Abdee Slank Cari Saudara di Palu
Abdee Pastikan Tampil pada Konser 35 Tahun Slank
Tentang Kamu Wujudkan Mimpi Resha Finoza
Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui
Sandra Dewi Akui Kalah Populer dari Raphael
Konser Slank: Indonesia Now Tandai 35 Tahun Slank

ke atas