HIBURAN

Kamis, 09 Agustus 2018 | 23:10 WIB

D'Bagindas Bubar, The Jawara Lahirkan Racun Cinta

Aris Danu
D'Bagindas Bubar, The Jawara Lahirkan Racun Cinta
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik D'Bagindas yang tenar dengan lagu-lagu melayu resmi bubar setelah ditinggalkan sang vokalis Bian, yang memilih berkarier solo. Kini tiga personel D'Bagindas yakni, Leo, Indra, dan Tile membentuk band baru bernama The Jawara.

The Jawara digawangi oleh tiga mantan personel D'Bagindas tersebut dan ditambah dua personel lain, yakni Ferdi (vokal) dan Irul (gitar). Band baru ini memperkenalkan album perdana mereka bertajuk Racun Cinta yang berisi 10 lagu.

Leo, penggebuk drum The Jawara menyatakan pembuatan album tersebut penuh perjuangan. Sebab, masing-masing personel tinggal di dua kota berbeda sehingga kesulitan mencari waktu kumpul bersama.

"Kebetulan kita pisah, sebagian di Bandung dan Jakarta. Juga ada beberapa yang kuliah," ungkap Leo di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Namun demikian, proses dan perjuangan dalam penggarapan album ini justru membuat The Jawara semakin solid. Bahkan mereka tidak butuh waktu lama untuk merampungkan album.

"Pas ada waktu kita rampungkan album enggak lama. Prosesnya enggak sampai satu bulan buat satu album," ujarnya.

The Jawara berharap hadirnya Racun Cinta dapat mewarnai industri musik di Tanah Air dan karya mereka bisa dinikmati oleh masyarakat. [adc]

#TheJawaraBand #RacunCinta
BERITA TERKAIT
Perjuangan Abdee Slank Cari Saudara di Palu
Abdee Pastikan Tampil pada Konser 35 Tahun Slank
Tentang Kamu Wujudkan Mimpi Resha Finoza
Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui
Sandra Dewi Akui Kalah Populer dari Raphael
Konser Slank: Indonesia Now Tandai 35 Tahun Slank
Yovie Widianto Akui Lagu Cinta Lebih Cepat Populer

ke atas