BOLA

Jumat, 10 Agustus 2018 | 12:08 WIB

Persib Berburu Senyum di Laga Lawan Mitra Kukar

Nandang Permana Sidik
Persib Berburu Senyum di Laga Lawan Mitra Kukar
Kapten Persib Bandung, Supardi (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tenggarong - Kapten Persib Bandung, Supardi bertekad meraih senyum di pertandingan terakhir jelang libur panjang perhelatan Asian Games yang mulai dihelat 18 Agustus mendatang.

Agar bisa tersenyum di akhir pertandingan, Supardi menegaskan harus membawa pulang poin ke Bandung dalam pertandingan melawan Mitra Kukar.

Persib Bandung dijamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore.

"Kami ingin mengakhiri tur kami sebelum libur, kami ingin raih tiga poin untuk pertandingan melawan Mitra Kukar. Mudah-mudahan bisa tercapai, tentunya dengan kerja keras bersama pemain lainnya," kata Suaprdi dalam jumpa pers, Kamis (9/8/2018).

Persib sendiri pernah kalah dari tim yang dibesut Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar sekarang. Saat pelatih yang akrab dipanggil RD ini menukangi Sriwijaya FC di putaran pertama, Persib menyerah dengan skor telak 1-3.

Namun, Supardi menegaskan, situasi saat ini telah berubah. Timnya sudah melakukan persiapan dengan matang sehingga ia dan teman-temannya sudah siap untuk pertandingan melawan Mitra Kukar.

"Kita pernah berhadapan dengan Coach RD sebelumnya, ini akan menjadi berbeda pastinya. Karena ini berbeda tim, berbeda situasi, berbeda materi pemain. Tapi kita tahu dia pelatih bagus, kita juga punya pelatih bagus. Yang penting kita bisa memberi perlawanan dan usaha kita bisa kita raih bersama, apapun itu," pungkasnya.[rza]

#MitraKukar #Persib #Liga1
BERITA TERKAIT
Misi Persela Jaga Rekor Apik di Kandang
PSIS Jangan Tertipu Kondisi Sriwijaya FC
Barito Putera Tak Mau Kehilangan Poin di Lamongan
Jumpa PSIS, Tekad Sriwijaya FC Putus Catatan Buruk
Wanggai Tak Sabar Bawa Persib Menang di Makassar
Bertamu ke Serui, PS TIRA Bisa Mainkan Tim Terbaik
Djanur Lega Usai Persebaya Kalahkan Persib 4-1

ke atas