TEKNOLOGI

Jumat, 10 Agustus 2018 | 12:30 WIB
(Khusus untuk Konsumen Indonesia)

Tech Data Luncurkan Website e-Commerce Baru

Tech Data Luncurkan Website e-Commerce Baru
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Tech Data mengumumkan peluncuran Shop-ID.TechData.com sebagai website yang didesain dan dibuat khusus bagi para partner Tech Data di Indonesia.

Website ini telah memanfaatkan platform e-commerce Tech Data yang telah memenangkan penghargaan global yang memberikan memberikan UX (User Experience) dan sumber daya online yang terbaik bagi para partner.

"Kami bangga untuk membawa website e-Commerce Tech Data kepada pelanggan kami di Indonesia," ucap Sanny Hadinata, Country General Manager Tech Data Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Dengan kemampuan website yang mumpuni, pelanggan dapat memanfaatkan kemampuan kelas dunia termasuk didalamnya fungsi katalog produk, sistem pencarian andal, spesifikasi produk, komparasi produk, mengakses harga, melihat status order, dan masih banyak lagi lainnya," imbuh dia.

Website ini memiliki fitur multi-bahasa, pelanggan ditawarkan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk mendukung kemudahan dalam pengunaannya dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan desain yang responsif memungkinkan kompatibilitas untuk diakses melalui smartphone ataupun tablet, yang memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses website dari perangkat manapun.

Tech Data telah mendapatkan dua penghargaan Internet Retailer Excellence Award pada tahun 2017 yang diakui sebagai B2B e-Commerce Player of the Year serta B2B e-Commerce Website Design of the Year.

Shop.TechData.com merupakan website yang mendapatkan penghargaan tersebut dan website e-Commerce Tech Data Indonesia memanfaatkan platform yang sama.

#TechData
BERITA TERKAIT
Microsoft Bawa Antivirus Defender ke MacOS
Kamera Tersembunyi, 1.600 Tamu Hotel Jadi Korban
(Gaet Konsumen dari Kalangan Milenial) Nissan Resmi Bermitra dengan 2 Tim eSports
Game Call of Duty Bakal Hadir di Android dan iOS
ASUS Kokoh Puncaki Pasar Laptop Gaming Indonesia
WhatsApp Siapkan Fitur Kenali Spam
Soal Fatwa Haram PUBG, AMD Sebut Konyol

ke atas