GAYA HIDUP

Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:20 WIB

Ini Perempuan Inspiratif Muda untuk Indonesia

Mia Umi Kartikawati
Ini Perempuan Inspiratif Muda untuk Indonesia
(Foto: tokohinspiratif)

INILAHCOM, Jakarta - Beragam toko inspiratif hadir di tengah masyarakat. Salah satunya adalah tokoh perempuan.

Melalui wadah tokohinspiratif.id, terhubung para individu yang banyak berbuat baik dan memberi inspirasi bagi bangsa dan kemanusiaan. Tidak hanya itu, dengan wadah ini, diharapkan semakin banyak orang - orang yang mengambil peran menjadi inspirator untuk Indonesia yang lebih baik.

Selain itu, juga dapat menularkan semangat tersebut agar lebih banyak lagi orang terinspirasi untuk menjadi seorang yang inspiratif. Salah satunya adalah tokoh perempuan.

"Ada Annisa Rahmania. Seorang perempuan, pegiat Young Voice Indonesia. Dengan kemampuannya dia bisa menggerakkan orang untuk memperjuangkan undang - undang disabilitas," papar Chalid Muhammad, pendiri tokohinspiratif.id, Jakarta, Kamis, (09/08/2018).

Masih menurut Chalid, pada dasarnya, dia tidak ingin disebut tunarungu. Dia menganggap sebutan Tuli lebih membanggakan dan tak membuatnya rendah hati. Dengan segala keterbatasannya, saat ini dia sedang mengerjakan proyek pembuatan buku ilustrasi tentang Undang - Undang Disabilitas yang mudah dipahami oleh disabilitas intelektual.

Tidak hanya itu. Terdapat pula tokoh - tokoh inspiratif lainnya yang bisa Anda jadikan semangat. Ada guru, dokter, masyarakat adat, dan masih banyak lagi. (tka)

#perempuan #inspiratif #muda #indonesia
BERITA TERKAIT
Indonesia Jadi Destinasi Wisata Mancing Terbaik
(Kuatkan Kredibilitas Pariwisata Indonesia) Kemenpar Gelar ISTA dan Sayembara Desain 2018
(The Top 10 of Asia Magazine) Kemenpar Raih Penghargaan
Ikan Arsik Goda Sales Mission #AyoKeToba
(Batam International Culture Carnival) Ini Atraksi Bagi Kekuatan Penghubung Singapura
Kemenpar Dukung Rute Singapura - Belitung
Banyak Manfaat Ketika Olahraga Sejak Kecil

ke atas