NASIONAL

Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:45 WIB
(Daftar Capres dan Cawapres ke KPU)

Prabowo Senang Dianter Putra-Putri Mantan Presiden

Ahmad Farhah Faris
Prabowo Senang Dianter Putra-Putri Mantan Presiden
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)
INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku terhormat karena diantar oleh putra-putri mantan Presiden Republik Indonesia saat mendaftarkan sebagai bakal calon Presiden bersama bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ke KPU, Jumat (10/8/2018).

Ada suatu kejadian unik pada hari ini ada putri Presiden pertama RI, putri proklamator kita (Rachmawati Soekarnoputri), kata Prabowo usai mendaftar ke KPU.

Selain itu, kata Prabowo, ada juga putri Presiden ke-2 RI Soeharto yang turut mengantarkan ke KPU yakni Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dari Partai Berkarya yang merupakan mantan istri Prabowo.


Ada juga dua putra Presiden ke-6 RI, Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), ujarnya disambut tepuk tangan.

Tentu, Prabowo mengaku telah diberikan kehormatan dan kesempatan karena baru saja melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden bersama Sandiaga Uno yang dicalonkan dan diusung oleh empat partai.

PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra serta didukung oleh Partai Berkarya yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto, katanya disambut tawa lagi. [hpy]
#Pilpres2019 #Prabowo #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Jokowi-Maruf Diklaim Tercepat Penuhi Syarat
Ahok Bisa Jadi Penentu Kemenangan Jokowi di 2019
Meski Unggul, Ma'ruf Tak Bisa Dongkrak Jokowi
Kemendagri Dinilai Tak Bisa Intervensi Wagub DKI
Rizieq Dinilai Masih Berperan untuk Prabowo-Sandi
Gerindra Nilai Andi Arief Tak Miliki Bukti Kuat
Ma'ruf Amin Masih Kalah Populer dengan Sandi

ke atas