BOLA

Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:51 WIB

Villarreal Perkenalkan Pemain Baru Pakai Sulap

Arif Budiwinarto
Villarreal Perkenalkan Pemain Baru Pakai Sulap
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Villarreal - Villarreal punya cara tak biasa saat memperkenalkan pemain baru mereka. Villarreal menggunakan trik sulap menghadirkan rekrutan barunya ke lapangan.

Dalam video yang diunggah akun twitter @VillarrealCF memperlihatkan seorang pesulap berdiri di sebuah panggung kecil dengan tabung kaca di atasnya.

Tabung dengan logo klub Villarreal di salah satu sisi awalnya kosong. Perlahan asap mulai mengepul di dalamnya. Dengan gerak tubuh seakan sedang membacakan mantra-mantra sihir sang pesulap mendekatkan dirinya ke tabung kaca.

Setelah itu, ia turun ke rumput lapangan dan mengucapkan mantra pamungkas. Asap putih pun keluar melalui sisi atas tabung. Bersamaan dengan habisnya asap di dalam tabung, lampu kuning berkelap-kelip, samar-samar nampak seseorang mengenakan jersey kuning khas Villarreal.

Di akhir pertunjukkannya, si pesulap memperkenalkan Santi Cazorla sebagai pemain baru The Yellow Submarine.

Villarreal memutuskan untuk mengontrak Cazorla selama satu musim setelah melihat performanya di pramusim.

Cazorla absen sejak Oktober 2016 setelah mengalami cedera tendon achilles yang didapat saat Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets. Dalam proses pemulihannya, pemain 33 tahun harus menjalani delapan kali operasi.

Kariernya terancam berakhir setelah ia tim dokter terpaksa memotong otot tendon di engkel kanan sepanjang delapan centimeter guna menghindari infkesi. Untuk menutup bekas operasi, dokter harus mengambil jaringan kulit dari lengan kanannya.

Di akhir musim 2017-18, Cazorla meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer karena kontraknya habis setelah enam musim berseragam The Gunnners.

#Laliga #Villarreal #Cazorla
BERITA TERKAIT
Barca Berubah Pikiran Tolak Main di AS
Jika Ingin Bersaing di Liga Madrid Butuh Hal Ini
Setelah 99 Hari Bale Bisa Akhiri Puasa Gol
Real Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Papan Bawah
Barcelona Kalahkan Espanyol 4-0
Dinilai Belum Siap, Madrid akan Pinjamkan Vinicius
Suarez Sudah Tak Senang di Barcelona

ke atas