NASIONAL

Jumat, 10 Agustus 2018 | 21:33 WIB
(Pemuda Cabuli ABG Berusia 13 Tahun)

Pemuda Cabul di Bandung, Sudah Tiduri 30 Tante

Happy Karundeng
Pemuda Cabul di Bandung, Sudah Tiduri 30 Tante
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - FS alias Farid (26) pelaku cabul terhadap anak berusia 13 tahun di Bandung mengaku selain menjadikan ABG budak seks, mengaku telah sering berhubungan seks sejak lulus SMP. Tak tanggung-tanggung sudah lebih dari 30 wanita ditiduri pemuda pengangguran ini.

"Mulainya dari sejak lulus SMP. Total sudah ada lebih dari 30 perempuan. Semua sudah berumur. Iya TG (tante girang)," aku Farid di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (10/8/2018).

Ia menjelaskan, sejak terjun ke bisnis kenikmatan ini, ia menerima bayaran hingga Rp10 juta setiap kali berhubungan badan. Sistem pasarnya adalah kadang ia menawar dan kadang dia ditawar.

"Kadang saya yang menawarkan kadang mereka yang langsung ke saya," ungkapnya.

Ia mengaku punya cara sendiri untuk menggaet perempuan yang disebutnya dengan istilah TG di Bandung. Untuk mendapatkan tante-tante, ia mendatangi setiap mal di Kota Bandung.

"Targetnya suka ada di mal-mal, yang lagi merokok, sosialita lah," ungkapnya.

Setiap kali datang ke mal, Farid kerap berdandan necis atau berpakaian rapi. Sebab, kata dia, pria yang rapi kerap jadi incaran para tante-tante. Setibanya di mal, Farid datang ke suatu tempat. Dia berdiri di depan tante-tante.

"Tante-tantenya sudah tahu, pokoknya yang setelan rapi. Nanti kita kasih kode-kodean dengan kedipan. Tantenya yang mengedip. Baru dari situ saya samperin ajak kenalan dan lainnya," ucap Farid.

Usai berkenalan, proses negosiasi berlangsung. Menurut Farid, tak butuh waktu lama untuk lanjut cek in ke hotel.

"Gimana situasi saja. Kadang langsung (cek in) kadang butuh waktu beberapa hari dulu. Untuk durasi mainnya, paling sebentar satu jam," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan pihaknya berhasil menahan FS alias Farid (26) seorang pria asal Bandung yang nekat menyetubuhi remaja perempuan berusia 13 tahun, merekam adegan mesum itu dan menyebarkannya melalui media sosial (medsos). [hpy]

BERITA TERKAIT
TNI: KKSB Harus Bertanggung Jawab
Kapolri Resmikan Klinik Pratama Akpol di Semarang
(Dalam Pagelaran Wayang Sunda) Cepot Ikut Mensosialisasikan Empat Pilar
Pakde Karwo Pantau Banjir dan Longsor Pacitan
Festival Budaya Semarakan Sosialisasi 4 Pilar
MPR Ajak Warganet Sejukan Masyarakat
Detik-detik Nyawa Pria ini Selamat di Rel Kereta

ke atas