BOLA

Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:45 WIB

Madrid Kembali Incar Icardi Gantikan Ronaldo

Andi Putra
Madrid Kembali Incar Icardi Gantikan Ronaldo
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan untuk membahas kesepakatan transfer Mauro Icardi.

Madrid terus berupaya mendatangkan sosok penyerang setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, meski masih memiliki beberapa penyerang seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Ansensio dan pamain baru Vinicius Junior, Los Blancos masih butuh striker baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Setelah upaya merekrut Robert Lewandowski ditolak oleh Bayern Munchen, saat ini Madrid mengalihkan target ke Icardi yang bakal diproyeksikan sebagai tandem Benzema dan Bale di lini depan.

Diberitakan dari Football Espana, perwakilan Madrid saat ini sudah berada di ibukota Italia, Roma, untuk membahas transfer pemain 25 tahun tersebut.

Sebelumnya Madrid sudah pernah melayangkan tawaran ke pemain kebangsaan Argentina itu, namun kesepakatan terbentur negosiasi nilai transfer.

Saat ini, Madrid diklaim bisa merealisasikan transfer dengan menebus klausul pelepasannya sebesar 100 juta Euro dengan menggunakan uang hasil penjualan Ronaldo.

#Laliga #RealMadrid #Icardi
BERITA TERKAIT
(Liga Champions Eropa 2018-19) Jadwal Live Pertandingan Real Madrid dan Man Utd
Barca Berubah Pikiran Tolak Main di AS
Solari Tak Punya Prioritas Madrid Harus Juara Apa
Dengan atau Tanpa Zidane, Hazard Tetap suka Madrid
Jika Ingin Bersaing di Liga Madrid Butuh Hal Ini
Setelah 99 Hari Bale Bisa Akhiri Puasa Gol
Real Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Papan Bawah

ke atas