NASIONAL

Jumat, 10 Agustus 2018 | 22:32 WIB

Syarikat Islam Punya Kepentingan Ini Pilpres 2019

Fadhly Zikry
Syarikat Islam Punya Kepentingan Ini Pilpres 2019
Ketua Syarikat Islam Hamdan Zoelva (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Ketua Syarikat Islam Hamdan Zoelva berharap kampanye Pilpres 2019 nanti berjalan dengan aman dan tidak menimbulkan provokasi.

Siapapun yang terpilih (Capres-Cawapres) itulah kehendak rakyat. Kepentingan Syarikat Islam bahwa negara berjalan dengan baik, karena bagaimanapun juga SI salah satu pendiri negara. Kepentingan SI mengawal keselamatan negara, kata Hamdan di kantor SI, Jl. Diponegoro No.43, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Mantan Ketua MK itu menambahkan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menggalakkan persatuan dan tak terbelah Pilpres.

Kami mengajak dari kubu manapun dua pasangan ini, termasuk pendukung paslon ini, grasroot, mari berlomba dengan cara elegan, tidak saling provokasi. Tapi memberikan kampamye terbaik dalam cara dalam islam bilhikmah, ujarnya.

Seperti diketahui, Pilpres 2019 kembali akan diikuti dua pasangan calon. Prabowo dan Jokowi pun akan kembali bertarung. Dalam Pilpres 2019 Jokowi berpasangan dengan Maruf Amin dan Prabowo berpasangan dengan Sandiaga Uno. [hpy]
#Pilpres2019 #SyarikatIslam
BERITA TERKAIT
Jokowi-Maruf Diklaim Tercepat Penuhi Syarat
Ahok Bisa Jadi Penentu Kemenangan Jokowi di 2019
Meski Unggul, Ma'ruf Tak Bisa Dongkrak Jokowi
Rizieq Dinilai Masih Berperan untuk Prabowo-Sandi
Ma'ruf Amin Masih Kalah Populer dengan Sandi
Gus Choi Warning Kiai Ma'ruf Amin
LSI Rilis Pemilih Muslim Lebih Pilih Jokowi-Maruf

ke atas