HIBURAN

Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:22 WIB
(Film "Aruna dan Lidahnya")

Bobot Dian Sastro Mendadak Naik Drastis, Ada Apa?

Aris Danu
Bobot Dian Sastro Mendadak Naik Drastis, Ada Apa?
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Berat Badan aktris Dian Sastrowardoyo naik drastis usai menjalani syuting film Aruna dan Lidahnya. Dian mengaku bobotnya naik hampir mencapai 10 kilogram.

"Ceritanya seru banget. Kita empat-empatnya para pemain suka makan. Syuting dan selesai syuting makan di lima kota ini, berat badan saya bertambah, yah hampir 10 kilogram," kata Dian disela peluncuran trailer film 'Aruna & Lidahnya', di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Film tersebut melakukan proses pengambilan gambar di lima kota yakni Jakarta, Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Selama berada di lima kota tersebut, Dian bersama para pemain lainnya, seperti Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara tidak berhenti wisata kuliner.

"Naik banget (berat badan). Kita semua naik, kita semua makan dan makannya enggak cuma lagi take, pas selesai pun makan," ujar perempuan 36 tahun itu.

Pemeran Cinta dalam film AADC ini mengatakan, film yang mengangkat tema tentang kuliner itu membuatnya harus sering menyantap makanan.

"Sekali adegan makan itu kita kayak 8 kali atau 17 kali take. Jadi selama take itu kita makan, ibaratnya kita dalam satu kali take kita bisa abis setengah mangkok, jadi kalau 17 kali take ya hitung aja, berarti sudah berapa mangkok deh tuh," papar Dian. [adc]

#FilmArunaDanLidahnya #DianSastro
BERITA TERKAIT
Orang Kaya Baru Wujudkan Cita-cita Raline Shah
Perjuangan Abdee Slank Cari Saudara di Palu
Abdee Pastikan Tampil pada Konser 35 Tahun Slank
Tentang Kamu Wujudkan Mimpi Resha Finoza
Alasan Ruben Onsu Emoh Pindah Rumah Meski Dihantui
Sandra Dewi Akui Kalah Populer dari Raphael
Konser Slank: Indonesia Now Tandai 35 Tahun Slank

ke atas