BOLA

Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:45 WIB

Kemenangan dari Leicester Bakal Krusial Bagi MU

Arif Budiwinarto
Kemenangan dari Leicester Bakal Krusial Bagi MU
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Manchester - Terlepas dari persoalan yang dihadapi sejak pramusim, laga pekan pertama melawan Leicester City akan krusial bagi Manchester United.

Persiapan pramusim United tak berjalan mulus, Jose Mourinho dipusingkan dengan beberapa pemain yang mengalami cedera ditambah lagi pemain-pemain pilar yang belum bisa bergabung karena masih berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Tak sampai disitu, Mou juga kurang puas dengan aktifitas transfer United di awal musim 2018-19. Setan Merah hanya mendatangkan tiga pemain baru yaitu, Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Menghadapi Leicester di Old Trafford di pekan pertama Liga Premier Inggris 2018-19, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB, Mourinho tak mau persoalan pramusim merembet ke penampilan timnya.

Mou meyakini kemenangan atas Leicester bisa membangkitkan motivasi dan kepercayaan diri pemainnya menjalani musim baru.

"Sekarang ini adalah hal serius. Ini bukan lagi pertandingan persahabatan, ini bukan juga persiapan, ini tentang meraih poin," ujar pelatih asal Portugal.

"Beberapa poin bisa jadi krusial. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim. Anda harus mencoba sebaik mungkin meraih poin meskipun ada banyak masalah di pramusim, sekarang saya pikir bukan saatnya untuk membahas hal tersebut."

"Inilah saatnya mengatakan besok kami memainkan pertandingan Liga Premier Inggris dan kami harus memenangkannya," ia memungkasi.

Sumber: BBC

#LigaInggris #ManUtd #Leicester #Mourinho
BERITA TERKAIT
Lukaku Ungkap Ingin Main di Italia Bersama Juve
Giggs Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Bangkit
Hazard Ingin Dilatih Mourinho Lagi
Mourinho Pernah Menangis di Dalam Bus Inter
Hazard Gabung ke Real Madrid Januari 2019?
Belum Dapat Kontrak Baru di Arsenal Ramsey Kalem
Gol Martial ke Gawang Newcastle Untungkan Monaco

ke atas