HIBURAN

Jumat, 10 Agustus 2018 | 19:30 WIB

Yovie Widianto: Saya Berteman dengan Semua Parpol

Aris Danu
Yovie Widianto: Saya Berteman dengan Semua Parpol
Yovie Widianto (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Yovie Widianto menilai suhu politik akan kembali memanas jelang Pilpres 2019. Namun ia berharap Indonesia tetap aman dan damai karena semua Capres dan Cawapresnya merupakan calon-calon terbaik.

"Ini kan suasana panas, semoga tidak senapas yang di tahun sebelumnya. Kalau tentang cinta kita wajib baperan. Karena kalau enggak baper berarti bohong cintanya. Untuk negara wajib baper, tapi kalau untuk politik jangan baperan," kata Yovie di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Pentolan band Kahitna ini berharap para pendukung masing-masing kubu tidak baper (terbawa perasaan) karena siapapun Presiden yang terpilih adalah untuk Indonesia.

"Untuk Capres dan siapapun itu kita jangan baper dan kita bersaudara semuanya, perbedaan kita hanya pada saat di bilik suara, keluar dari bilik suara kita semuanya sama orang Indonesia yang perlu sejahtera, perlu bahagia di Indonesia ini," paparnya.

Saat disinggung soal pilihan politik, Yovie mengaku jika dirinya berteman dengan semua partai dan pejabat negara.

"Kalau ke acara partai kuning saya pakai kuning, kalau biru ya biru. Karena buat saya poltiik terbesar adalah membuat orang mengerti apa arti cinta sebenarnya," demikian Yovie Widiyanto. [adc]

#YovieWidiyanto #ArtisPolitik
BERITA TERKAIT
Terjun ke Politik, Kirana Larasati Setop Syuting
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
(Go AHead Challenge 2018) Berkarya Tanpa Batas Lewat Kompetisi Kreatifitas
Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman
Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?
Deolipa Project Lantang Suarakan Anti Korupsi
Glenn Fredly Bocorkan Dua Album Baru pada 2019

ke atas