BOLA

Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:33 WIB

Pernah Hina Madridista Courtois Minta Maaf

Arif Budiwinarto
Pernah Hina Madridista Courtois Minta Maaf
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Resmi bergabung dengan Real Madrid, Thibaut Courtois, seperti menjilat ludah sendiri. Pernah menghina Madridista, ia pun meminta maaf kepada fans El Real.

Courtois pernah bermain bagi Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama tiga musim dalam rentang 2011-14. Bersama Los Rojiblancos, kiper kebangsaan Belgia pernah menjuarai La Liga 2013-14 mengungguli Barcelona dan Real Madrid.

Saat perayaan gelar juara, Courtois sempat melontarkan kata-kata yang membuat fans Madrid kesal. Ia menyanyikan chants anti-Real Madrid di Balai Kota Madrid.

"Melompat, melompat, melompat kanguru kecil. Madridista mempermalukan dirinya sendiri," demikian yang dinyanyikan Courtois.

Empat musim berselang, Courtois justru mengenakan jersey Real Madrid setelah Chelsea melepasnya di jendela transfer awal musim 2018-19 dengan nilai transfer 35 juta Pounds.

Jadi bagian Madrid, Courtois tanpa sungkan meminta maaf kepada Madridista atas apa yang pernah ia lakukan di masa lalu. Ia mengaku saat itu tengah terbawa euforia juara.

"Saat itu saya masih muda. Saya terjebak di dalam momen tapi saya meminta maaf karena itu bukanlah saya yang sesungguhnya," ujar kiper 26 tahun.

"Saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid. Jaya Madrid!," ia memungkasi.

Sumber: Marca

#Laliga #RealMadrid #Courtois
BERITA TERKAIT
Madrid Krisis Penjaga Gawang Saat Hadapi Sevilla
Tersingkir di Piala Raja, Atletico Fokus La Liga
Mourinho Disebut Pembohong Soal Capaian di Madrid
Rakitic Baru Tahu Barca Terancam Diskualifikasi
Casilla: Real Madrid Tetap di Hati Saya
Nacho: Isco Masih Penting Bagi Madrid
(16 Besar Piala Raja Spanyol: Leganes 1-0 Real Madrid) Kekesalan Solari Usai Madrid Dibekuk Leganes

ke atas