BOLA

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 00:06 WIB
(Jelang Final Piala AFF U-16)

Lawan Thailand, Semua Pemain Indonesia Fit

Reza Adi Surya
Lawan Thailand, Semua Pemain Indonesia Fit
Pelatih Timnas U-16, Fakhir Husaini (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 siap tempur jelang laga final Piala AFF U-16 menghadapi Thailand. Semua pemain dalam kondisi siap tempur.

Indonesia akan menantang Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018) malam. Tim Garuda Asia melajun ke final setelah menaklukkan Malaysia, sementara Thialand menundukkan Myanmar.

"Semua pemain kami dalam kondisi fit. Kami semua berlatih sore ini dengan materi yang sama seperti latihan-latihan sebelumnya," ujar pelatih Timnas U-16, Fakhir Husaini, di laman resmi PSSI.

"Kami siapkan semua skenario yang bisa saja terjadi di lapangan saat final dalam latihan sore ini. Termasuk juga pemulihan fisik dan stamina pemain. Alhamdulillah saya senang mereka bisa pulih lebih cepat," tambahnya.

Fakhri mengaku sudah mengantongi kekuatan Thailand. Dia menyebut, pemain yang dibawa tim Negeri Gajah Putih tak jauh berbeda saat tampil di Piala AFC U-16 tahun lalu.

"Kami sudah pernah bertemu dengan Thailand sebelumnya. Kami juga sudah mengintip mereka bertanding dan menganalisa permainan mereka. Saya melihat materi pemain yang mereka bawa juga tidak benyak berubah. Seperti saat di kualifikasi Piala AFC U-16 tahun lalu di Thailand," katanya.

"hailand tim kuat, meski dengan pelatih baru saat ini (sebelumnya Salvatore Valero). Mereka adalah tim yang bisa bermain tenang dan cerdas dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun. Kita akan antisipasi semua hal itu," tandasnya.

#PialaAFFU-16
BERITA TERKAIT
Lukaku Ungkap Ingin Main di Italia Bersama Juve
(Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2018) Jumpa Inggris, Pemain Ini yang Diwaspadai Ramos
Curi Poin di Jayapura, Persib Tetap di Puncak
(UEFA Nations League) Kekalahan Jerman Bikin Low Dalam Tekanan Besar
Persebaya Kehilangan Robertino Sampai Akhir Musim
(UEFA Nations League) Setelah 5 Laga Akhirnya Italia Bisa Menang
Andik Vermansyah Kembali Dipanggil ke Timnas

ke atas