HIBURAN

Jumat, 10 Agustus 2018 | 22:47 WIB

Menhub Lelang Gitar Kesayangan di Konser Amal

Aris Danu
Menhub Lelang Gitar Kesayangan di Konser Amal
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melelang gitar kesayanganya dalam acara konser penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Dalam pelelangan tersebut, gitar buatan anak negeri itu dibuka dengan harga Rp 10 juta. Sejumlah pembeli pun mulai menawar hingga mencapai final dengan penawaran tertinggi Rp 200 juta. Hasil pelelangan gitar disumbangkan sepenuhnya untuk korban gempa di Lombok, NTB.

Menhub Budi Karya melelang gitarnya usai tampil bersama grup musik Elek Yok Band, yang terdiri dari sejumlah menteri kabinet kerja.


"Ini gitar buatan Indonesia yang canggih sekali dan kualitasnya produk ekspor," kata Budi saat melelang gitar kesayangannya.

Konser yang digagas oleh sejumlah musisi Tanah Air itu melibatkan ratusan musisi dan penyanyi Tanah Air. Hadir sejumlah nama musisi dan penyanyi seperti Armand Maulana, Rossa, Dewa Budjana, Gleen Fredly, Tompi dan lain-lain.

Konser amal tersebut hingga pukul 22.00 WIB berhasil menggalang dana hingga Rp 2 miliar. Dana tersebut akan disalurkan secara langung untuk membantu para korban gempa Lombok, NTB. [adc]
#Menhub #BudiKarya #LelangGitar #KonserAmalLombok
BERITA TERKAIT
Audy Item Menangis Lihat Iko Uwais
Yayan Ruhiyan: Ini Belum Semuanya untuk Iko Uwais
(Wajah Sinema Indonesia SCTV) FTV "Lubang Tikus" Bangkitkan Rasa Nasionalieme
Manajer Sebut Iko Uwais Menolak Adegan Ciuman
Film Terbaru Iko Uwais Masuk Tiga Besar Box Office
Romantis! Ini Trailer Film Udah Putusin Aja
Raisa Andrina Hamil, Ini Reaksi Hamish Daud

ke atas