NASIONAL

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 01:03 WIB

Sandi Niat Puasa Sebelum Tes Kesehatan Cawapres

Ahmad Farhan Faris
Sandi Niat Puasa Sebelum Tes Kesehatan Cawapres
Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Solahudin Uno (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
INILAHCOM, Jakarta - Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Solahudin Uno akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada pekan depan yang digelar oleh KPU RI.

"Hari Senin Insya Allah," kata Sandi di KPU, Jumat (10/8/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI ini mengaku dalam kondisi kurang fit, karena memang belakangan waktu untuk istirahat tidurnya tidak terkontrol dengan baik.

Namun, diharapkan bisa cepat pulih sebelum jadwal pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada Senin (13/8/2018).

"Alhamdulillah, saya agak kurang tidur aja nih dua tiga hari ini. Jadi tadi pagi kepala agak pusing, mudah-mudahan bisa fit saat tes kesehatan tanggal 13 Agustus pagi. Harus puasa dulu, saya melihat tes kesehatannya bagus," ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menjalani tes kesehatan pada Senin (13/8/2018). Sedangkan, pasangan petahana Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin rencana hari Minggu (12/8/2018).

Pasangan Prabowo-Sandi diusung oleh empat partai politik, yakni PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra serta Partai Berkarya sebagai pendukung.

Sedangkan, pasangan Jokowi-Maruf diusung oleh enam partai dan dua partai pendukung yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, PPP, PKB, Partai Hanura, PKPI, PSI dan Partai Perindo.[jat]
#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Jubir Prabowo-Sandi Yakin Masyarakat Punya Pilihan
(Menangkan Prabowo-Sandiaga) SBY Siap Menangkan Pertempuran Darat
SBY Bakal Terjun Di 150 Titik Menangkan Prabowo
Begini Foto Prabowo-Sandi Dengan Nomor Urut Dua
Nomor Urut Untuk Jokowi-Ma'ruf Sesuai Harapan Mega
Koalisi Prabowo-Sandi: Jangan Halalkan Segara Cara
KPU Ajak Semua Pihak Jadikan Pemilu Damai

ke atas