BOLA

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 03:01 WIB

RD Senang Bisa Bekuk Persib dengan Dua Tim Berbeda

Nandang Permana Sidik
RD Senang Bisa Bekuk Persib dengan Dua Tim Berbeda
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan (Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan bersyukur dengan keberhasilan timnya mengalahkan Persib Bandung. Dengan torehan itu, maka Rahmad Darmawan sukses membungkam Persib di dua pertemuan terakhir.

Di pertemuan pertama saat masih menukangi Sriwijaya FC, Rahmad memimpin anak asuhnya mengalahkan Persib dengan skor 3-1. Sedangkan di pertemuan kedua dalam lanjutan Liga 1 bersama Mitra Kukar, berhasil menekuk Maung Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore.

Gol semata wayang kemenangan tim berjuluk Naga Mekes itu dicetak sang kapten Bayu Pradana menit ke-87.


"Saya senang karena dua kali bertemu Persib. Alhamdulillah dengan Sriwijaya FC waktu itu bisa menang. Hari ini juga dikasih rezeki, dan lawannya Persib, kita tahu Persib adalah tim yang sangat susah sekali dikalahkan," kata pelatih yang akrab disapa RD.

"Karena Persib menurut saya tim yang paling seimbang dalam dua sisi, transisi menyerang dan bertahan dan juga sebaliknya. Alhamdulillah," tambahnya.

RD memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap perjuangan anak asuhnya. Meski beberapa kali mendapat serangan dari Persib, pelatih asal Metro Lampung itu menilai anak asuhnya tenang dalam melakukan antisipasi. Dan saat mendapatkan kesempatan menyerang, para pemain tidak menyerah meski beberapa peluang gagal hingga gol Bayu Pradana tercipta menit ke-87.

"Saya apresiasi perjuangan para pemain yang sudah memberikan tenaganya yang luar biasa. Selamat buat Bayu dan kawan-kawan," pungkasnya.[rza]
#MitraKukar #Persib #Liga1
BERITA TERKAIT
Usai Liburan Pesija Rencakan Dua Laga Uji Coba
Ke Argentina, Baumann Bawa Merchandise Persib
Persela Curi Start dari Kontestan Liga 1 Lainnya
(Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018) Persib Menang Tipis dari PSKC, Gomez: Enjoy Saja
LIB Berencana Larang Pakai Striker Asing di Liga 1
(Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018) Beda Kasta, Persib Enggan Remehkan PSKC Cimahi
Persija Imbang, Barito Bungkam Persebaya

ke atas