TEKNOLOGI

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Ini Ragam Promo Menarik yang Hadir di GIIAS 2018

Ini Ragam Promo Menarik yang Hadir di GIIAS 2018

INILAHCOM, Tangerang - Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tinggal tersisa dua hari lagi. Meski demikian, beragam promo penjualan menarik masih bisa Anda temui di pameran otomotif akbar yang digelar di ICE-BSD City, Tangerang ini.

Pengunjung yang berminat memboyong kendaraan pada pameran yang tersisa dua hari itu --Sabtu (11/8/2018) dan Minggu (12/8/2018)-- berpeluang mendapatkan ragam promo, mulai dari uang muka terjangkau, cicilan ringan, bunga cicilan rendah, hingga paket aksesoris maupun layanan purnajual.

Berikut beberapa dari promo menarik tersebut:

- Mitsubishi

Mitsubishi menawarkan beberapa program penjualan dan purnajual antara lain bebas biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, paket SMART hingga 50.000 kilometer atau 3 tahun, paket leasing Dipo Star Finance gratis asuransi 1 tahun, hadiah tablet dan lucky dip aksesoris untuk konsumen Xpander.

Baca juga: Service Booking Card Manjakan Konsumen Mitsubishi

Konsumen Pajero Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun hingga voucher belanja Rp5 juta. Adapun konsumen Outlander Sport mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, dan voucher belanja Rp10 juta.

Sedangkan pembeli Triton Athlete bebas biaya jasa hingga 40.000k kilometer atau 2 tahun, program pembiayaan menarik, dan voucher belanja Rp5 juta.

- DFSK

Selama gelaran GIIAS 2018, DFSK mengadakan program lucky dip dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah berupa dua unit iPhone X 64GB, 5 unit OPPO F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP.

Baca juga: Promo Menarik DFSK Glory 580 di GIIAS 2018

DFSK juga memiliki program nasional 'DFSK Super experience' pada Agustus-Desember 2018 berupa sesi test drive didampingi instruktur profesional di arena khusus, hadiah tiket Asian Games 2018, dan puncaknya adalah hadiah DFSK Glory 580 untuk seorang pemenang.

- Wuling

Wuling menyiapkan promo bagi pengunjung selama pameran GIIAS 2018, antara lain konsumen berkesempatan membawa pulang Grand Prize berupa satu unit Confero S Anniversary Special Edition.

Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung, ratusan kartu e-toll, puluhan voucher belanja, hingga smartphone.

- Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program penjualan berbunga rendah mulai 0,8 persen khusus pembelian seluruh model mobil Honda di GIIAS 2018, kecuali Odyssey, Civic Type R dan New HR-V.

Konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun berkesempatan memenangkan Grand Prize Trip berupa perjalanan ke Turki untuk delapan pemenang.

Dengan membeli mobil Honda di GIIAS 2018, kecuali All New Honda Brio, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah cashback hingga Rp50 juta.

Baca juga: Honda Tawarkan Program Bunga Rendah di GIIAS 2018

Honda menyediakan aksesoris dengan harga mulai Rp17.000 jika membeli mobil Honda dan free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

Di ajang GIIAS 2018, Honda juga memperkenalkan program layanan purnajual gratis biaya jasa dan suku cadang perawatan berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun, yang berlaku pada pembelian mobil Honda tipe apapun mulai 1 Agustus 2018 berdasarkan faktur penjualan.

- Mazda

Konsumen Mazda berkesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai mulai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta. Jika membeli mobil Mazda dengan VIN 2017 akan berkesempatan mengambil lucky dip sebanyak dua kali.

Semua konsumen Mazda di GIIAS 2018 juga mendapatkan free extended warranty hingga 5 tahun. Pada pembelian kredit, pembeli Mazda mendapatkan tawaran bunga mulai 0,88 persen per tahun jika kredit selama satu tahun.

Baca juga: Ini Program Penjualan Menarik Mazda di GIIAS 2018

Apabila membeli mobil Mazda secara tunai akan mendapatkan penawaran khusus berupa asuransi comprehensive dari Asuransi SOMPO.

Lalu, bagi pengunjung yang membeli Mazda Biante bisa mendapatkan hadiah khusus antara lain bonus aksesoris dari lucky dip dengan hadiah cargo liner atau daytime running lights (DRL) atau paket hiburan dalam kabin dari Next Media.

- Nissan dan Datsun

Konsumen Nissan bisa menikmati program penjualan selama GIIAS 2018, antara lain kepemilikan mudah dengan bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun, layanan servis dan suku cadang gratis hingga 50.000 kilometer.

Ada juga program subsidi penukaran mobil lama dengan mobil baru serta merchandise eksklusif dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Datsun juga menawarkan program penjualan selama GIIAS 2018 dengan menghadirkan 'Trade in Program' pada Datsun CROSS hingga Rp10 juta.

Tersedia juga program uang muka mulai dari Rp15 juta serta cicilan mulai dari Rp1,7 juta khusus New Datsun GO dan GO+. Datsun juga menawarkan lucky fip hingga Rp10 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

- Suzuki

Untuk kendaraan roda empat, Suzuki menyiapkan program penjualan yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Layanan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah untuk All New Ertiga selama GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Baca juga: Banyak Kemudahan Beli Suzuki Ertiga di GIIAS 2018

Adapun 650 pengunjung pertama yang mengikuti test drive All New Ertiga juga bisa mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, Suzuki juga menawarkan program penjualan tanda jadi pembelian ringan Rp100.000 ataupun uang muka mulai dari Rp300.000.

Baca juga: Ini Cara Suzuki Perkuat Layanan Purnajual Mereka

Sedangkan calon konsumen GSX-R150, GSX-S150, dan All New Satria F150 juga berkesempatan mengikuti undian program nonton MotoGP langsung di Malaysia.

Calon konsumen yang membeli motor Suzuki tipe apapun juga akan mendapatkan jaket eksklusif Suzuki secara langsung. Ada pula diskon 20 persen untuk produk aksesoris, spareparts, dan pelumas.

#GIIAS2018 #promo #penjualan
BERITA TERKAIT
Penjualan Stabil, Toyota Bukukan Laba Bersih 16%
IMOS 2018 Catat Transaksi Lebih dari Rp51 Miliar
Go-Food Hadirkan Promo Pesta Kuliner MaMiMuMeMo
Huawei Beri Diskon Menarik di Hari Belanja 11.11
Berkat Switch, Nintendo Cetak Rekor Penjualan
Apple Tak Lagi Umumkan Data Penjualan Per Semester
(Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018) FIFAstra Tawarkan Cicilan dengan Rate Hanya 1%

ke atas