BOLA

Selasa, 14 Agustus 2018 | 02:02 WIB
(Asian Games 2018)

Sistem Error Suporter Kesulitan Beli Tiket Online

Arif Budiwinarto
Sistem Error Suporter Kesulitan Beli Tiket Online
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Suporter timnas Indonesia mengeluhkan sulitnya memesan tiket pertandingan secara online. Mereka kerap dihadapkan pada situs penjualan tiket yang kerap error.

INASGOC menggandeng Kiostix.com sebagai mitra penjualan tiket Asian Games 2018 secara online. Sejauh ini, tiket pertandingan cabang olahraga sepak bola paling dicari oleh suporter.

Hal ini disebabkan sepakbola merupakan cabang olahraga paling populer ditambah lagi pertandingannya sudah dimainkan lebih awal pada 10 Agustus lalu.

Sayangnya, antusiasme masyarakat mendukung langsung timnas Indonesia U-23 di stadion harus terkendala sistem penjualan tiket online yang masih sering mengalami gangguan.

Sejak Senin (13/8/2018) sore WIB, banyak yang mengeluhkan sulitnya mengakses laman penjualan tiket kiostix.com untuk memesan tiket pertandingan Indonesia vs Palestina, Rabu (15/8/2018) serta Indonesia vs Laos, Jumat (17/8/2018). Rata-rata masalah yang ditemui sama yaitu laman tidak merespon atau error.

Keluhan bukan hanya datang dari Indonesia, seorang warganet yang mengaku dari Singapura juga kesulitan mendapatkan tiket online dari laman kiostix.com.

INILAHCOM mencoba mengecek berita tersebut dengan mengakses laman penjualan tiket sepakbola putra Asian Games 2018 di kiostix.com, sampai pukul 01:11 WIB, Selasa (14/8/2018), belum menunjukkan adanya perbaikan. Hanya ada tulisan "Hai! Kami sedang dalam peningkatan layanan untuk kiostix.com yang lebih baik."

Belum ada keterangan resmi dari pihak kiostix.com mengenai permasalahan tersebut. Namun, sejumlah warganet menduga error-nya laman kiostix.com disebabkan tingginya traffic pembelian tiket.

#AsianGames #INASGOC
BERITA TERKAIT
Jika Pulang, Juve Tawarkan Buffon Jadi Direktur
Maurizio Sarri Didenda Rp 1,4 Miliar
(Piala Indonesia) Leg Kedua Persib Vs Boneo FC Tak Dapat Izin Polisi
Saran Klopp pada MU: Berikan Solskjaer Waktu
TIRA Persikabo Agendakan Dua Laga Uji Coba
Ronaldo Sodorkan Enam Pemain untuk Direkrut Juve
Klopp Sudah Duga City Bakal Kalahkan MU

kembali ke atas