BOLA

Jumat, 24 Agustus 2018 | 07:03 WIB

Ancelotti Bertekad Akhiri Puasa Gelar Napoli

Andi Putra
Ancelotti Bertekad Akhiri Puasa Gelar Napoli
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Neples - Carlo Ancelotti berharap bisa mempersembahkan scudetto pertama untuk SSC Napoli sejak terakhir meraih gelar juara pada 28 tahun lalu.

Napoli bukan tidak mampu bersaing dalam perebutan scudetto, dalam delapan musim terakhir mereka selalu finis di lima besar Serie A, di musim 2017-18 lalu Napoli hampir meraih scudetto namun mereka tertinggal empat poin dari Juve yang menjadi juara dengan nilai 95 poin.

Pelatih berusia 59 tahun itu didatangkan dengan status tidak memiliki klub di jendela transfer musim panas ini usai mengarsiteki Bayern Munchen pada 2016-17, dalam kontrak selama tiga musim ia menggantikan pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri, yang pindah ke Chelsea.

Ancelotti merupakan salah satu pelatih yang pernah menjuarai empat liga berbeda, yaitu Serie A Italia bersama AC Milan (2003-04), Liga Premier Inggris bersama Chelsea (2009-10), Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain (2012-13) dan Bundesliga Jerman bersam Bayern Munchen (2016-17), ia berharap keberhasilannya tersebut bisa memantu Napoli meraih scudetto.

"Saya berharap membawa Napoli ke puncak podium Serie A," ujar Ancelotti dikutip dari FourFourTwo.

"Skuad ini memiliki banyak kualitas tapi belum mencapai puncak podium, namun pernah hampir meraihnya. Saya harap dengan pengalaman saya dapat membantu mereka meraih scudetto," ia memungkasi.

#CarloAncelotti #SerieA #Napoli #Scudetto
BERITA TERKAIT
Atletico Madrid Rasa Italia
Zielinski Tak Pernah Komunikasi dengan Liverpool
Zainolo Sudah Berencana Pensiun di AS Roma
Inter Milan Bekuk Sampdoria 2-1
Hamsik Tak Sabar Main dengan Dalian Yifang
Surat Terbuka Marek Hamsik untuk Napoli
Sarri Berharap Tak Bertemu Napoli di 16 Besar

ke atas