HIBURAN

Rabu, 29 Agustus 2018 | 17:13 WIB
(Indonesian Idol Junior 2018)

Dikenal Galak, Bagaimana Maia Hadapi Anak-anak

Aris Danu
Dikenal Galak, Bagaimana Maia Hadapi Anak-anak
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Maia Estianty dikenal sebagai juri yang galak di Indonesian Idol. Kini ia dipercaya untuk menjuri ajang pencarian bakat anak, Indonesian Idol Junior 2018.

"Saya kan dikenal sebagai juri pencarian bakat yang straight to the point, bagus saya bilang bagus, jelek saya bilang jelek. Ke anak ini kan harus berbeda komunikasinya, sedangkan anak saya juga sudah tua-tua, bukan anak-anak lagi, jadi saya sudah lupa cara ngomong ke anak-anak," kata Maia di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Menghadapi anak-anak di ajang pencarian bakat ini, Maia akan berlaku beda dalam memberikan komentar saat penilaian. Ibu tiga anak itu ingin mengubah pandangan galak tentang dirinya.

"Mereka kan melihatnya aku sebagai sosok yang galak. Tapi pada saat aku jumpa mereka aku malah bilang, 'Kalian kalau mau ngecengin atau ngeledekin juri nih, boleh kok. Nilai tidak berkurang," terang Maia.

Pendekatan yang dilakukan Maia saat audisi rupanya membuat anak-anak merasa cair dan tidak menjaga jarak dengan dirinya.

"Akhirnya kita fun dan mereka bisa datang dengan polosnya, lucu banget," ujar Maia.

Selain Maia Estianty, Indonesian Idol Junior 2018 juga menghadirkan juri lain yang berkompeten di bidangnya. Mereka adalah Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Idol Junior 2018 mulai tayang di RCTI Jumat, 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB. [adc]
#MaiaEstianty #IndonesianIdolJunior2018
BERITA TERKAIT
Penjelasan Ahmad Dhani Soal Kecelakaan Al Ghazali
Miris! Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke
Target Menikah Selalu Lewat, Ini Kata Aura Kasih
Konser Dongeng Naura 3 Hadirkan Tiga Panggung
Aura Kasih Mencoba Tantangan Baru di Akting
Beef Rap Battle Cari Rapper Berbakat Indonesia
Jejak Petualang "Setouchi" Bedah Sisi Lain Jepang

ke atas