TEKNOLOGI

Jumat, 31 Agustus 2018 | 06:30 WIB

EA Beri Donasi kepada Keluarga Korban Penembakan

EA Beri Donasi kepada Keluarga Korban Penembakan

INILAHCOM, Jacksonville - Perusahaan game Electronic Arts (EA) akan mendonasikan uang sebesar US$1 juta pada keluarga korban penembakan massal di Jacksonville, Florida, AS.

Penembakan itu terjadi pada babak penyisihan turnamen Madden 19 di GLHF Game Bar pada hari Minggu lalu (26/8/2018). Dalam insiden tersebut, dua orang gamer meninggal, yaitu Elijah Clayton, 22 tahun, dan Taylor Robertson, 27 tahun.

Setelah penembakan itu, EA kemudian memutuskan untuk membatalkan tiga babak kualifikasi lainnya.

Baca juga: Penembakan Massal di Florida

CNET melaporkan, donasi dari EA ini akan diberikan untuk mendukung para keluarga korban. EA juga akan menggelar acara penggalangan dana bernama Jacksonville Tribute sehingga pihak lain juga bisa ikut berkontribusi dalam membantu keluarga korban.

Perusahaan game ini juga dilaporkan akan membuat acara live streaming pada 6 September mendatang dengan tujuan 'menggabungkan dan menyatukan komunitas gaming bersama'.

"Kami telah mendengar bahwa banyak dari Anda ingin bisa mendukung para korban dan untuk menunjukkan bahwa kejadian mengerikan ini tidak akan mematahkan semangat kita tapi justru akan membuat komunitas kita menjadi lebih baik," kata EA dalam pernyataan resmi di Twitter.

#EA #ElectronicArts #donasi #penembakan
BERITA TERKAIT
Razer Phone 3 Batal Berbuntut Pekerja di PHK
ASUS VivoBook Pro F560UD, Laptop Kerja dan Hiburan
XL Buka Pemesanan Trio Samsung Galaxy S10
Ini Beda Nissan Livina Baru dan Mitsubishi Xpander
Duo Brio Baru Pimpin Penjualan Honda di Awal Tahun
'Perpustakaan' Khusus Peralatan Elektronik Lawas
Fakta-fakta Sains Tentang Lemur

ke atas