TEKNOLOGI

Sabtu, 01 September 2018 | 01:30 WIB

'XPANDER Tons of Real Happiness' Sambangi Surabaya

'XPANDER Tons of Real Happiness' Sambangi Surabaya
(dok.MMKSI)

INILAHCOM, Surabaya - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' ke Surabaya. Bertempat di pusat perbelanjaan Plaza Surabaya, acara berbagi kebahagiaan ini digelar pada 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Surabaya menjadi kota ketiga, setelah Bekasi dan Semarang, yang masuk ke dalam rangkaian roadshow sembilan kota yang akan disambangi oleh model Small MPV peraih Car of the Year 2018 ini.

Kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Baca juga: 'XPANDER Tons of Real Happiness' Hadir di Semarang

Di Ibu Kota Jawa Timur ini, kebahagiaan tersebut dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan beberapa pilihan wahana, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pool, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Baloon Pool, 360 Photo Booth, dan berbagai pilihan aktivitas menyenangkan lainnya, termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah 'Post the Spot'.

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri yang didaulat sebagai 'Agent of Happiness' turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Surabaya.

"Surabaya merupakan kota ketiga dari rangkaian roadshow sembilan kota yang disambangi oleh 'XPANDER Tons of Real Happiness'. Kami ingin menunjukan bagaimana Mitsubishi Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI, dalam pembukaan event di Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Baca juga: 'XPANDER Tons of Real Happiness' Resmi Dimulai!

Pada dua pelaksanaan sebelumnya, yaitu di Bekasi dan Semarang, 'XPANDER Tons of Real Happiness' telah dihadiri kurang lebih 20.000 orang.

Di Surabaya, selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, DJ Freya, dan DJ 2 Lampu Neon, serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini.

Hadir pula digital creativepreneur Arief Muhammad yang siap berbagi pengalaman berharga.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian Xpander dengan program 'Lucky Dip' menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero, dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Selain itu, banyak games menarik yang diselenggarakan selama event ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, workshop dari Ideku Handmade, talkshow menarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Sedangkan pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau fotokopi SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk area 'XPANDER Tons of Real Happiness'.

Rangkaian roadshow 'XPANDER Tons of Real Happiness' selanjutnya akan hadir di Makassar, Suawesi Selatan, tiga pekan depan mendatang, tepatnya pada 21-23 September 2018

#Mitsubishi #MMKSI #kampanye #Xpander
BERITA TERKAIT
Mitsubishi Mulai Debut New Triton di Thailand
('XPANDER Tons of Real Happiness') Mitsubishi Xpander Tebar Kebahagiaan di Pekanbaru
MMKSI Kembali Gelar 'Mitsubishi Service Caravan'
Huawei Rilis Handheld Night Mode untuk Nova 3i
Lelang, Mutiara Termahal Terjual Rp526 Miliar
Pikachu Tampil dengan Bulu Lebat, Penggemar Protes
Berlian Pink Legacy 19 Karat Terjual Rp737 Miliar

ke atas