NASIONAL

Minggu, 02 September 2018 | 13:36 WIB

Jokowi: Saya Ingin Naik Motor Lagi Dan Terbang

Ivan Setyadhi
Jokowi: Saya Ingin Naik Motor Lagi Dan Terbang
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) senang bukan kepalang atas pencapaian para atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Jokowi di hadapan para atlet Indonesia peraih medali di Asian Games di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

"Nggak tahu, hari ini saya begitu sangat senang sekali. Sangat senang sekali. Kita tahu semuanya, nanti sore Asian Games akan ditutup, tapi rasanya kita ingin melakukan upacara pembukaan Asian Games lagi," kata Jokowi.

"Saya ingin naik motor lagi dan terbang ke udara. Saya ingin ada tambahan 31 medali emas lagi. Saya juga ingin terus melihat Merah Putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya terus dikumandangkan," sambungnya sumringah.

Dalam kesempatan ini, Jokowi menyerahkan langsung uang bonus kepada para atlet berprestasi."Yang jelas, saya ingin mengatakan bahwa Indonesia bangga atas prestasi saudara-saudara sekalian para atlet. Indonesia bangga dengan perjuangan para atlet, perjuangan keras dalam meraih prestasi," tambahnya.

Tak hanya kepada para atlet, Jokowi juga mengapresiasi kinerja tim pendukung seperti pelatih dan pengurus cabang olahraga."Saya kira bukan rakyat saja yang terkejut, tapi dunia juga terkejut dengan perolehan sejarah yang kalian ciptakan. Karena memang sebelumnya kita di Asian Games sebelumnya kita meraih 4 medali emas, kemudian melompat jadi 31 emas," kata Jokowi.[Ivs].

#PresidenJokoWidodo #AsianGames #Motoran
BERITA TERKAIT
Sandi: Negara Kaya Jika Mampu Kelola Kebudayaan
PAN: Tak Perlu Banyak Kartu Cukup e-KTP
PAN Minta Pemerintah Mampu Baut Skala Prioritas
BPN: Model Pembangunan Harus Seimbang
BPN: Dana Abadi Kebudayaan tak Perlu Diadakan
KPU Kirim Ulang Surat Suara Nyasar di Hong Kong
BPN Klaim Rumah Siap Kerja Lebih Baik

ke atas