TEKNOLOGI

Rabu, 05 September 2018 | 15:00 WIB

Samsung Siapkan Perangkat dengan 4 Kamera Belakang

Samsung Siapkan Perangkat dengan 4 Kamera Belakang
(ilustrasi)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kabarnya tengah mengembangkan perangkat dengan dukungan empat kamera. Informasi tersebut diunggah oleh personalitas teknologi Ice Universe di akun Twitter-nya dengan menggunakan kalimat sederhana, yaitu Samsung Camera Camera Camera Camera.

Secara alamiah, orang-orang akan langsung menyimpulkan bahwa akan ada perangkat Samsung yang memiliki empat kamera. Namun, teknologi kamera berjumlah empat buah tersebut dinilai tidak terlalu menarik, sebab saat ini pasar telah dimeriahkan oleh smartphone dengan bekal sepasang kamera di bagian belakang plus sepasang kamera di bagian depan.

Menariknya, setelah salah satu follower berkomentar bahwa dua kamera di depan dan belakang sebagai hal umum, Ice Universe membalas singkat menyebut keempat kamera pada perangkat Samsung itu akan berada di bagian belakang.

Mengingat Galaxy Note 9 berbekal dua kamera yang cukup mampu menyuguhkan hasil foto terbaik di antara smartphone lain, upaya Samsung menambahkan dua kamera lagi di belakang untuk menghasilkan foto lebih baik dinilai tidak realistis.

Phone Arena memprediksi bahwa prototipe perangkat ini tidak akan muncul hingga tahun 2019 atau 2020. Setelah pengguna Twitter lain menanyakan terkait dengan tahun peluncuran perangkat ini, poster orisinal diunggah dan mencantumkan tahun 2018.

Selain itu, Ice Universe menyebut bahwa perangkat tersebut bukan bagian dari seri Galaxy S, Galaxy Note, atau smartphone lipat terbaru Samsung, Galaxy X.

Namun, informasi yang beredar pun tidak menyebut perangkat besutan Samsung ini sebagai smartphone.

Hingga kini, pihak Samsung juga belum memberikan komentar atau konfirmasi mengenai kabar tersebut.

#Samsung #rumor
BERITA TERKAIT
Samsung Indonesia Buka Pre-Order Trio Galaxy S10
Bos Samsung Ungkap Jadwal Perilisan Galaxy Home
Samsung Galaxy S10 Punya Varian 5G
Samsung Umumkan Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold
Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy S10
22 Februari, Galaxy S10 Bisa Dipesan di Indonesia
Samsung Akan Buka Toko Resmi di Kandang Apple

ke atas