GAYA HIDUP

Rabu, 05 September 2018 | 20:15 WIB

Istimewa, Jakcloth Hadir di Padang 2018

Mia Umi Kartikawati
Istimewa, Jakcloth Hadir di Padang 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Jakcloth hadir kembali di Padang pada September 2018. Seperti apa serunya nanti?

Jakcloth Goes to Padang kali ini gratis masuk. Rencananya, akan digelar pada 8 - 11 September 2018, bertempat di Gor Stadion Haji Agus Salim.

Selain itu tim Jakcloth juga akan bagi-bagi hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Ada Sinch Bag, botol minuman, ikat pingang, pulpen, dompet, sticker, dan masih banyak lagi. Semua gratis untuk para pengunjung Jakcloth Goes to Padang 2018. Keistimewaan lainnya dari event Jakcloth Goes to Padang kali ini adalah Menu Makanan di FoodCourt Jakcloth harganya serba lima ribu.

Makanan yang di jual di FoodCourt Jakcloth semuanya seharga Rp. 5 ribu. Diantaranya ada nasi goreng rendang, salad buah, sosis bakar, Nasi Campur bu Nana, Mie tawuran, oppung waffle, sosis telur, Batagor, siomay, nasi pecel, sate MD, Risoles Prices dan masih banyak lagi menu-menu istimewa lainnya," kata Ceo Jakcloth, Ucok Nasution seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (05/09/2018).

Masih menurutnya, jadi tidak perlu takut kelaparan dan kemahalan. Menu Rp.5 ribu ini disiapkan khusus untuk pengunjung Jakcloth, sebanyak 2000 porsi setiap harinya.

Jakcloth Goes to Padang dimeriahkan oleh kehadiran brand-brand favorite seperti Hehyo, Mules, Maggot, Bloods, Erigo, Hommes Apparel, Hooligans, Dobujack, Jakcloth Premium, Welldone, Smith, Kickout, JackArmy dan masih banyak lagi. Tentu saja brand-brand ini membawa berbagai model terbaru dengan diskon hingga 70 persen.(tka)

#padang #jakcloth #2018
BERITA TERKAIT
Proses Pembuatan Ulos di Festival Danau Toba 2018
Sales Mission Belitung di Singapura
Intip Gaya Belajar Auditori pada Anak
Kelebihan Gaya Belajar Visual
Tips Cerdas Belanja Saat Harbolnas
Ini Dia Destinasi Digital Milik GenPI Enrekang
Cara Mudah dan Cepat untuk Tampil Cantik

ke atas