OLAHRAGA

Rabu, 05 September 2018 | 17:32 WIB

Peak Indonesia Kerja Sama dengan Srikandi Cup

Andi Putra
Peak Indonesia Kerja Sama dengan Srikandi Cup
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu brand olahraga terbesar di Cina, Peak, akan menjalani kerjasama dengan Srikandi Cup musim ini dengan memberikan apresiasi kepada beberapa pebasket Putri.

Nantinya pebasket putri yang bermain di Srikandi Cup akan ditunjuk sebagai duta Peak Indonesia untuk melakukan trial endorsement dan mendapatkan kesempatan untuk dapat di endorser.

Adapun pebasket yang mendapatkan kesempatan menjadi duta Peak Indonesia adalah dua pebasket kembar Lamia dan Tania Rasidi, Helena Tumbelaka dan Kadek Pratita Citta Dewi dan satu pebasket putra M. Rizal Falconi (Satria Muda).

Menurut CEO Peak Indonesia Eko Cahyadi, langkah ini merupakan salah satu upaya Peak untuk memajukan basket putri Indonesia. Selain bekerja sama dengan pemain, Peak juga berencana akan menjalin kerjasama dengan klub-klub peserta kompetisi Srikandi Cup.

Sebenarnya saya sudah mengamati kompetisi basket putri dimusim lalu. Terus terang saya memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara. Basket putri kita berpeluang untuk bisa berprestasi diajang internasional, namun perlu didukung oleh semua pihak, termasuk membesarkan kompetisinya secara kualitas pertandingannya," ujar Eko Chayadi.

"Kami tengah bernegoisasi baik dengan Srikandi Cup maupun dengan beberapa klub peserta secara intensif. Saat ini yang kami lakukan adalah melakukan penjajakan kerjasama dengan sejumlah pemain secara personal," pungkasnya.

Lamia Rasidi selaku perwakilan pemain yang mendapat kesempatan trial endorsement tersebut mengaku bangga sekaligus senang atas kesempatan ini.

"Sebagai pemain saya tentunya bangga mendapatkan apresiasi ini. Tinggal semua pemain yang harus intropeksi untuk memberikan suguhan pertandingan yang terbaik dimusim depan. Selain itu semua pemain ataupun klub juga bisa menciptakan peluang yang sama untuk mendapatkan sponsor," ungkap wanita yang akrab disapa Mia itu.

#Peak #SrikandiCup #Basket #Indonesia
BERITA TERKAIT
CLS Knights Kalah di Laga Pertama ABL
(Hong Kong Terbuka) The Minions Juara Hong Kong Terbuka 2018
(Hong Kong Terbuka) Jonatan Tersingkir, Fajar/Rian Melaju
(Hong Kong Terbuka) Jonatan Menangkan Perang Saudara
(Hong Kong Terbuka) Fajar/Rian Melaju, Ronald/Annisa Gugur
(Hong Kong Terbuka) Dua Ganda Putri Indonesia Melaju ke Perempatfinal
(Hong Kong Terbuka) Hafiz/Gloria dan Fajar/Rian Melaju

ke atas