GAYA HIDUP

Jumat, 07 September 2018 | 16:45 WIB
(Luncurkan Katalog 2019)

IKEA Beri Solusi Rumah yang Nyaman

Mia Umi Kartikawati
IKEA Beri Solusi Rumah yang Nyaman
(Foto: IKEA )
INILAHCOM, Jakarta - Memiliki rumah idaman adalah salah satu mimpi bagi setiap orang. Terutama ketika seseorang memiliki keluarga.

Agar tampilan rumah idaman semakin cantik dan nyaman, IKEA memberikan solusi dengan mengeluarkan katalog 2019. Dengan tema yang diangkat adalah merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari - hari di setiap rumah.

Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman menampilkan rangkaian produk perabotan rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh firur rumah yang sangat inspiratif.

"IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA, dan Katalog ini akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik," kata Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Jakarta, Kamis, (06/09/2018).

Setiap rumah memiliki kisah kehidupan yang ingin diceritakan, semuanya bermula dari awal yang sama dimana setiap individu yang tinggal di dalamnya memiliki kebutuhan yang berbeda.

Katalog IKEA 2019 memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan, ketegangan, kebutuhan hingga impian-impian yang ada dapat diatasi melalui berbagai inspirasi yang dihadirkan pada tujuh fitur rumah yang ditampilkan di dalamnya.

Inspirasi tersebut merupakan solusi dari IKEA Life at Home Report global, termasuk Indonesia, yaitu hasil riset IKEA tentang kehidupan di rumah yang mengangkat tema mengenai kebutuhan orang di seluruh dunia dan impian-impian mereka terhadap rumah mereka.(tka)
#luncurkan #katalog #ikea #solusi #rumah #nyaman
BERITA TERKAIT
Timbun Banyak Barang di Rumah Sebabkan Stres
Cara Usir Nyamuk dengan Nyaman untuk Bayi
WICSF 2018 Sebulan Hadir di 150 Mall di Indonesia
Ini Cara Tumbuhkan Minat Baca pada Anak
Puncak Dulamayo, Wajib Dikunjungi saat FPDL 2018
Program Vaksin MR Akan Diperpanjang
Cara Tepat Pilih Kepiting dengan Kualitas Baik

ke atas