TEKNOLOGI

Sabtu, 08 September 2018 | 02:02 WIB

Honda CR-V Turbo Siap Tempuh 21.000 Kilometer

ikhsan
Honda CR-V Turbo Siap Tempuh 21.000 Kilometer
(dok.HPM)

INILAHCOM, Banda Aceh - All New Honda CR-V Turbo memulai perjalanan sebagai mobil yang digunakan dalam ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Perjalanan '133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara' bersama All New Honda CR-V Turbo ini dimulai dengan acara pelepasan yang digelar di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Jumat (7/9/2018).

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia, 514 kabupaten/kota dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari Pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan ini rencananya akan berakhir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada 19 Januari 2019.

Sepanjang perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo juga akan mengunjungi lokasi yang menunjukkan keindahan alam dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia.

All New Honda CR-V Turbo sendiri dipilih untuk mendukung perjalanan ini karena memiliki performa mesin yang tangguh untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia, namun tetap memberikan kenyamanan dan tampilan yang penuh gaya.

"Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Honda untuk membawa inovasi dan kegembiraan ke seluruh konsumen di Indonesia," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM).

"Dengan dukungan mesin turbo yang tangguh, kabin yang nyaman, hingga tampilan yang stylish, kami percaya All New Honda CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sepanjang perjalanan ini," tambah dia.

APPSI merupakan forum kerja sama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. Asosiasi ini telah terbentuk melalui deklarasi seluruh gubernur Indonesia pada 6 Juni 2000 di Jakarta.

Berbagai informasi mengenai perjalanan '133 hari dan 21.000 kilometer' Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di situs resmi www.honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.


#HPM #CRV #Honda #AllNewHondaCRV
BERITA TERKAIT
Ekspor Tumbuh, Honda Vario Jadi Andalan AHM
(Auto Shanghai 2019) Honda Luncurkan Mobil Listrik Konsep Honda XN-V
All New Honda Brio Mulai Diekspor ke Filipina
Zharfan Rahmadi Juara di Seri Pertama HJSC 2019
(Dengan Peraturan Baru & Hadiah Lebih Besar) HPM Kembali Gelar Ajang Balap Honda Jazz dan Brio
Brio Music Project Sambangi Bandung Hari Ini
Fiat Chrysler Target Jual 10.000 SUV di Korsel

kembali ke atas